facebook

Ungkap Menderita Bulimia, Suhyun AKMU Jelaskan Kondisi Terkini

Intan NI
Ungkap Menderita Bulimia, Suhyun AKMU Jelaskan Kondisi Terkini
Potret Suhyun AKMU. (Instagram.com/akmu_suhyun)

Penyanyi Suhyun AKMU tampak membeberkan hal-hal yang mengejutkan kepada para penggemarnya baru-baru ini. Menyadur dari KBI Zoom pada Sabtu (21/5/22), ia terlihat membagikan sebuah video tanya jawab yang diunggah di kanal YouTube-nya yakni ‘Lee Soo-hyun Official’ pada 19 Mei 2022.

Dalam video tersebut, Suhyun membuka dengan sebuah penjelasan terkait konten sesi tanya jawab yang akan ia lakukan itu.

“Saya reporter Universitas Akmu Lee Soo Hyun. Sejauh ini, saya telah memecahkan pertanyaan sensitif (?) tentang Lee Soo Hyun melalui akting. Script juga ditulis sendiri. Kisah jujur Lee Soo Hyun yang tidak dapat dilihat di TV,” tulisnya dikutip dari KBI Zoom.

Rupanya, Suhyun tampak memainkan sebuah peran yakni sebagai reporter yang mengajukan berbagai pertanyaan sensitif terkait kehidupannya sebagai selebriti. Ia pun mulai bertanya dengan sinis.

“Ketika orang-orang melihat Anda di jalan, di sebuah restoran atau di kafe, ada desas-desus bahwa Anda menolak untuk mengambil gambar di tempat-tempat seperti itu. Apakah ada masalah dengan kepribadian Anda?” tanyanya.

Mengenai pertanyaan tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1999 itu pun mengaku bahwa dirinya merasa tertekan ketika dihadapkan dengan situasi tersebut serta membeberkan alasannya.

“Saya tidak tahu dari mana Anda mendengar rumor itu. Mungkin prank kamera tersembunyi? Saya sudah melalui banyak hal seperti itu. Jadi mungkin karena itu saya agak enggan untuk mengambil gambar. Atau mungkin saya merasa tertekan saat mengambil gambar di luar. Sepertinya saya tidak sengaja menolak banyak orang. Saya meminta maaf atas hal tersebut,” kata Suhyun.

Kemudian, ia kembali berperan sebagai reporter dan mengajukan pertanyaan yang mengejutkan soal bulimia yang dideritanya.

“Saya mendengar Anda menderita bulimia. Mengapa dan bagaimana kabarmu sekarang?” tanya artis muda itu.

Lebih lanjut, adik Lee Chan Hyuk itu pun membenarkan hal tersebut dan menjelaskan kondisi terbarunya kepada penggemar sekaligus untuk menenangkan mereka.

“Saya stress bahkan ketika saya tidak lapar. Saya memiliki kebiasaan makan, apa pun yang terjadi. Dan itu sedikit keluar dari keinginan saya. Setelah bangun, saya terus makan sampai saya kenyang. Setelah melihat itu terjadi berkali-kali, saya menyadari bahwa ini adalah bulimia. Dan saat ini saya baik-baik saja,” jelas Suhyun.

Lee Soo Hyun sendiri telah memulai debutnya di industri musik Korea sebagai anggota AKMU bersama saudara kandungnya Lee Chan Hyuk pada tahun 2014 di bawah naungan YG Entertainment.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak