facebook

ASTRO Bagikan Pemikirannya Soal Comeback dan Promosi Tanpa MJ

Intan NI
ASTRO Bagikan Pemikirannya Soal Comeback dan Promosi Tanpa MJ
Potret ASTRO. (Twitter.com/offclASTRO)

Penantian para penggemar ASTRO terkait comeback grup idola mereka telah berakhir. Grup K-Pop satu ini diketahui telah melakukan comeback belum lama ini. Dilansir dari Soompi pada Sabtu (21/05/22), ASTRO telah menyelenggarkan showcase album ketiga mereka secara online pada 16 Mei 2022. Album comeback mereka ini bertajuk ‘Drive to the Starry Road’.

Ini juga menjadi comeback pertama mereka sebagai grup selama lebih dari setahun sejak merilis album kedua mereka ‘All Yours’ pada tahun 2021 lalu. Dalam album ketiga ini, anggota tertua mereka yakni MJ tetap muncul dalam video klip title track mereka yang berjudul ‘Candy Sugar Pop’. Namun, MJ tidak dapat hadir di acara showcase tersebut karena sedang menyelesaikan masa wajib militernya.

Jinjin sebagai leader grup ASTRO pun tampak membahas soal album comeback mereka di tahun 2022 ini.

“Karena ini adalah full album ketiga kami, kami menyertakan lagu solo oleh masing-masing anggota untuk pertama kalinya. Kami dengan warna-warni menyempurnakan album ini dengan mengekspresikan warna pribadi kami,” katanya dikutip dari Soompi.

Tak hanya itu, anggota lain yakni Moonbin juga menambahkan pemikirannya soal usia grup yang telah mencapai tahun ketujuh sejak tahun 2016 lalu.

“Tahun ini, ASTRO telah sampai di tahun ketujuh kami sejak debut. Sejauh banyak waktu berlalu, kami telah tumbuh dalam banyak aspek yang berbeda dan saya pikir itu ditangkap dengan baik di album ini. Anda akan dapat melihat imej ASTRO yang lebih matang dan berpengalaman, jadi silakan menantikannya,” tutur Moonbin.

Sementara itu, MJ telah berangkat untuk menjalankan wajib militernya pada awal bulan Mei ini. Karena ASTRO kehilangan posisi vokalis utama dalam grup mereka, Moonbin pun mengatakan bahwa mereka bekerja keras dalam hal itu.

“Kami mencoba mempromosikan dengan penuh semangat dan menyenangkan untuk mengisi tempat hyung (MJ) kami yang multitalenta. Kami berlima bekerja keras sehingga Anda dapat merasakan aspek-aspek itu ketika Anda menonton penampilan kami,” sambungnya.

Selain itu, ASTRO juga ditanya soal kata-kata dukungan apa yang mereka terima dari ‘kakak’ tertua mereka dalam grup itu.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya telah melakukannya dengan baik sampai sekarang sebagai maknae (anggota termuda), jadi saya akan melakukannya dengan baik bahkan ketika dia pergi,” ujar Sanha sang maknae.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak