facebook

Sung Hoon Bicara Soal Proyek Ketiga Bersama Im Soo Hyang

Intan NI
Sung Hoon Bicara Soal Proyek Ketiga Bersama Im Soo Hyang
Potret Sung Hoon (Instagram.com/sunghoon1983)

Baru-baru ini, aktor asal Korea Selatan yakni Sung Hoon terlihat membagikan pikirannya tentang proyek ketiga bersama aktris Im Soo Hyang. Seperti yang diketahui, keduanya akan beradu akting lewat drama ‘Woori the Virgin’ yang akan tayang mendatang.

Sebelumnya, Sung Hoon dan Im Soo Hyang sendiri sudah pernah bekerja sama lewat drama ‘New Tales of Gisaeng’ dan ‘Five Enough’ yang masing-masing tayang pada tahun 2011 dan 2016 lalu.

Kali ini, drama ‘Woori the Virgin’ akan menandai ketiga kalinya Sung Hoon bersatu dalam drama dengan Im Soo Hyang. Sang aktor pun akhirnya buka suara soal reuni mereka di proyek ini.

“Saya bercanda memberi tahu Im Soo Hyang sambil tertawa, ‘Kami cukup sering bertemu.’ Kami bekerja sama dalam drama lain pada tahun 2016, tetapi ini adalah pertama kalinya dalam 11 tahun kami memainkan peran cinta satu sama lain, setelah ‘New Tales of Gisaeng’,” kata Sung Hoon dikutip dari Soompi pada Jumat (6/5/2022).

Tak hanya itu, aktor kelahiran tahun 1983 itu juga membeberkan soal chemistry antara dirinya dengan Im Soo Hyang dalam drama kali ini.

“Karena kami saling mengenal gaya akting satu sama lain dengan sangat baik, kami dapat menciptakan chemistry yang hebat dari syuting pertama kami (untuk ‘Woori the Virgin’),” jelasnya.

Ketika ditanya mengapa dirinya memilih drama tersebut untuk proyek akting selanjutnya, Sung Hoon menjawab bahwa alasan terbesar adalah karena sang sutradara yakni Jung Jung Hwa yang bertanggung jawab untuk mengarahkan dan menulis naskah.

“Saya sebelumnya bekerja dengan sutradara Jung Jung Hwa sekali di ‘The Sound of Your Heart: Reboot 2’, dan saya memilih drama ini tanpa ragu-ragu karena kenangan indah saya saat itu,” sambung pria itu.

Sementara itu, drama Korea ‘Woori the Virgin’ merupakan remake dari acara Amerika hits berjudul ‘Jane the Virgin’ yang didasarkan pada telenovela Venezuela. Drama ini akan menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang menjaga ‘kesuciannya’ sebelum menikah, tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai Woo Ri, sementara Sung Hoon akan memerankan karakter Raphael seorang CEO dari sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak yang dikandung Woo Ri.

Drama ‘Woori the Virgin’ dijadwalkan tayang perdana pada 9 Mei 2022 pukul 10 malam waktu setempat dan akan tersedia dengan subtitle di aplikasi Viki.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak