facebook

Bikin Syok Penggemar, Lee Yoo Bi Pamer Foto Bareng Pria Terkenal Ini!

Intan NI
Bikin Syok Penggemar, Lee Yoo Bi Pamer Foto Bareng Pria Terkenal Ini!
Potret Lee Yoo Bi. (Instagram.com/yubi_190)

Kabar mengejutkan datang dari aktris Lee Yoo Bi yang bertemu dengan penyanyi pria terkenal di Amerika Serikat. Hal ini tampak dari postingan yang diunggah oleh sang aktris melalui akun Instagram pribadinya pada tanggal 6 Mei 2022 lalu.

Melansir dari KBI Zoom pada Senin (09/05/22), Lee Yoo Bi terlihat memposting dua foto bersama Anderson .Paak. “Kami seperti kembar #samehair #samepose,” tulisnya dalam keterangan caption yang dikutip dari KBI Zoom.

Pada foto yang diunggah oleh Lee Yoo Bi itu menunjukkan Anderson .Paak bersama dirinya, yang berpose sambil memamerkan senyum yang cerah. Tak hanya itu, dua bintang ini juga terlihat sangat mirip karena memiliki gaya rambut yang sama serta melakukan pose yang sama pula. Lantas, suasana yang akrab di antara keduanya itu pun menarik perhatian netizen.

Lee Yoo Bi bersama Anderson .Paak

Potret Lee Yoo Bi dan Anderson .Paak. (Instagram.com/yubi_190)
Potret Lee Yoo Bi dan Anderson .Paak. (Instagram.com/yubi_190)

“Bagaimana kalian berdua bertemu?” kata seorang pengguna internet.

“Lee Yoo Bi memiliki begitu banyak koneksi,” sambung netizen lain.

“Keduanya seperti teman dekat,” imbuh seorang netizen.

“Mereka memiliki gaya yang sama,” tutur yang lainnya.

Seperti yang diketahui, Anderson .Paak merupakan anggota dari duo R&B Silk Sonic bersama penyanyi ternama, Bruno Mars. Keduanya memutuskan untuk bergabung dalam duo ini sejak Februari 2021 lalu. Grup tersebut melakukan debut musiknya lewat album yang bertajuk ‘An Evening with Silk Sonic’. Single utamanya yakni ‘Leave the Door Open’ langsung menjadi hits dan menuai kesuksesan dengan masuk ’10 Besar Billboard Hot 100’.

Berkat lagu yang sama, duo Silk Sonic pun dinominasikan dalam acara penghargaan ‘Grammy Awards 2022’. Mereka berhasil memenangkan empat penghargaan di perhelatan Grammy tahun ini termasuk Song of the Year dan Record of the Year lewat lagu ‘Leave the Door Open’.

Sementara itu, aktris Lee Yoo Bi sendiri tengah menetap di Amerika untuk syuting proyek film yang akan dibintanginya berjudul ‘Love Affair’. Film yang berlatarkan di kota New York ini merupakan sebuah film melo yang menggambarkan perjalanan pasangan yang saling mencintai namun akhirnya putus, untuk menciptakan kembali kenangan mereka.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak