facebook

Susul Ed Sheeran, Travis Scott Akan Hadir di 'Billboard Music Awards 2022'

Intan NI
Susul Ed Sheeran, Travis Scott Akan Hadir di 'Billboard Music Awards 2022'
Potret Travis Scott. (Instagram.com/travisscott)

Acara ‘Billboard Music Awards’ tahun 2022 ini dilaporkan akan kembali diselenggarakan dan dihadiri oleh banyak bintang ternama. Perhelatan penghargaan ini akan disiarkan langsung dari MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada tanggal 15 Mei 2022. Lokasi ini merupakan tempat yang sama dengan acara Grammy yang telah dilaksanakan bulan lalu.

Melansir dari Elite Daily pada Selasa (10/05/22), Sean ‘Diddy’ Combs akan memandu acara ‘Billboard Music Awards’ tahun ini. Sejumlah penyanyi ternama seperti Ed Sheeran, Megan Thee Stallion, Red Hot Chili Peppers, hingga Latto akan memberikan penampilan mereka di acara tersebut. Menurut siaran pers, ‘Billboard Music Awards 2022’ juga akan dihadiri oleh Silk Sonic, Becky G, Elle King, Miranda Lambert, dan bintang lainnya.

Hingga pada Senin (9/5/2022) kemarin, pihak ‘Billboard Music Awards’ telah mengumumkan bahwa Travis Scott akan bergabung dengan Ed Sheeran. Pitchfork melaporkan bahwa ini akan menandai penampilan publik (dalam skala besar) pertama Travis sejak Festival Astroworld yang menimbulkan tragedi. Di mana terdapat 10 orang korban yang meninggal di festival tersebut pada November 2021 lalu.

Kehadiran Travis Scott ini juga menjadi permintaan langsung dari sang pembawa acara, Diddy. Ia mengatakannya dalam sebuah video di Instagram bahwa dirinya secara pribadi meminta NBC untuk membiarkan Travis Scott tampil di acara ‘Billboard Music Awards 2022.’ Pada akhirnya, pihak NBC pun memenuhi permintaannya tersebut.

Sementara itu, nominasi ‘Billboard Music Awards’ tahun 2022 ini dipimpin oleh penyanyi The Weeknd yang berkompetisi dalam 17 kategori. Doja Cat juga menjadi musisi wanita yang paling banyak dinominasikan tahun ini dengan 14 penghargaan. Posisi selanjutnya diisi oleh artis muda Olivia Rodrigo dengan 13 nominasi. Sedangkan Drake, Taylor Swift, dan Justin Bieber telah mempertahankan posisi mereka yang kuat di berbagai kategori.

Selain itu, sosok Mary J. Blige dilaporkan akan menerima ‘Icon Award’ dari ‘Billboard Music Awards 2022’ setelah penampilan ikoniknya di Super Bowl pada Februari lalu. Sebelumnya, penghargaan ini dimenangkan oleh P!nk, Mariah Carey, Cher, Janet Jackson, dan Jennifer Lopez.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak