facebook

Kontrak Habis, Agensi Bantah Rumor Ha Yeon Soo Pensiun dari Industri

khf syh
Kontrak Habis, Agensi Bantah Rumor Ha Yeon Soo Pensiun dari Industri
Potret Ha Yeon Soo (Instagram/@hayeonsoo_)

Akhir-akhir ini para penggemar dikhawatirkan dengan rumor hilangnya nama Ha Yeon Soo dari laman pencarian agensinya. Mantan agensi Ha Yeon Soo, ANDMARQ telah mengomentari berita yang merumorkan bahwa aktris tersebut telah pensiun dari industri hiburan.

Jika ditarik beberapa waktu ke belakang, mengingat ada proyek akting Ha Yeon Soo yang terakhir dirilis tahun 2019, ini menunjukkan bahwa aktris Korea itu tidak terlalu sibuk membintangi proyek apa pun. Selain itu, jika ditelusuri lebih dalam, hasil lukisan yang dibuat oleh Ha Yeon Soo terlihat menaruh minat tinggi dan menjadikan prioritas kegiatannya belakangan ini.

Mengingat fakta bahwa aktris Ha Yeon Soo sedang tidak melakukan promosi, keadaan ini membuat penggemar berspekulasi bahwa ia telah pensiun dari industri. Menanggapi rumor ini, mantan agensi Ha Yeon Soo ANDMARQ berkomentar, “Kontrak eksklusif kami dengan Ha Yeon Soo berakhir awal tahun ini. Sepengetahuan kami, dia sedang belajar seni di luar negeri di Jepang.”

Mengenai penghapusan profil online-nya dalam situs portal, agensi menambahkan, “Profilnya tidak dihapus oleh perusahaan. Detailnya sulit untuk kami konfirmasi.”

Tidak diketahui apakah Ha Yeon Soo sendiri yang meminta penghapusan atau apakah itu agensinya. Namun, para penggemar mempercayai bahwa Ha Yeon Soo, aktris dengan kelahiran tahun 1990 ini sedang mencoba untuk memulai babak baru dalam hidupnya sebagai pelukis dan bukan selebriti lagi.

Lebih lanjut, terkuak fakta bahwa Ha Yeon Soo tidak mencari agensi baru setelah kontraknya berakhir. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari pihak agensinya terkait rumor profil Ha Yeon Soo yang hilang.

Jika kamu termasuk salah satu dari bagian penggemar Ha Yeon Soo, ia memulai debutnya di film 2013 “Very Ordinary Couple” dan menjadi terkenal dengan penampilannya dalam beberapa serial drama.

Kamu bisa melihat kehebatan aktingnya di drama yang berjudul “Monstar”, “4 Legendary Witches”, “Drinking Solo”, dan “Rich Man, Poor Woman”. Sebagai informasi, Ha Yeon Soo juga membintangi video musik BIGBANG dalam lagu yang bertajuk "Let's Not Fall in Love." Pada tahun lalu, dia memulai debutnya sebagai seorang pelukis ketika dia membuka pameran individualnya yang mengusung tema “Ha Yeon Soo: The Form of Memory”.

Bagaimana? tetap terus dukung Ha Yeon Soo apapun profesinya, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak