facebook

Baru Hitungan Jam Debut, Boyband TNX Umumkan Nama Fandom Secara Resmi!

khf syh
Baru Hitungan Jam Debut, Boyband TNX Umumkan Nama Fandom Secara Resmi!
Potret TNX (Twitter/@TNX_Official)

Kabar menyenangkan datang dari boy grup baru asal Korea Selatan ini. Pasalnya, baru saja resmi debut, TNX sudah mengumumkan nama fandom mereka secara resmi baru-baru ini.

Boy group dengan nama TNX di bawah naungan agensi P Nation ini telah mengumumkan nama fandom resmi mereka hanya dalam hitungan jam sejak mereka debut. Sebagai informasi, boy grup TNX debut pada hari Selasa (17/5/2022) pukul 18.00 KST dengan video musik mereka yang bertajuk “MOVE” dan sebuah mini album yang mengusung tema “Way Up”.

Kemudian hanya dalam hitungan jam sejak mereka debut, TNX mengumumkan nama fandom mereka dengan nama panggilan "THX".

Berdasarkan informasi yang dikutip oleh Allkpop, THX mempunyai arti dan singkatan tersendiri. Nama THX sendiri adalah kependekan dari “Together witH tnX” atau kamu bisa juga mengartikannya dengan kepanjangan dari “Bersama dengan TNX”.

Tak cukup sampai disitu, nama THX juga biasanya digunakan sebagai singkatan dari kata “Thanks” dalam bahasa Inggris yang artinya terima kasih. Lebih lanjut, nama THX tersebut juga dapat diartikan menjadi:

“THX adalah orang yang selalu disyukuri oleh TNX dan selalu bersama dengan mereka.”

Kabar diresmikannya nama fandom untuk penggemar mereka membuat para penggemar ramai memperbincangkan arti dari THX ini.

"Namanya serasi, cocok! selain itu nama THX juga punya makna yang dalam. Aku suka!!" salah satu cuitan netizen di Twitter.

"Yang bagus ya memang seperti ini, kalau mau menentukan nama sebuah fandom harus punya arti yang mendalam biar nama fandomnya bisa dikenang oleh masyarakat atau kpopers dari fandom lain" ujar salah satu warganet

"Aku udah menetapkan siapa biasku di TNX, guysss nama fandomku THX yaaa wkwkwkwk" imbuh yang lainnya

"Ini singkat-singkat amat yaa namanya wkwkwk okeee aku udah ready jadi THX!!!" sambung yang lainnya

"Jadi enggak sabar nunggu pengumuman bentuk lightsticknya kayak gimana bentuknya nanti ya?" sahut yang lainnya.

"Aku suka banget membernya penuh aura" kata yang lainnya

Itulah kabar terbaru dari TNX yang resmi mengumumkan nama fandom mereka. Apakah kamu adalah salah satu bagian dari para penggemar TNX?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak