facebook

ONEWE Rilis Foto Konsep Photobook Untuk Album Terbarunya Bulan ini!

khf syh
ONEWE Rilis Foto Konsep Photobook Untuk Album Terbarunya Bulan ini!
Potret Foto Konsep Album Terbaru ONEWE (Allkpop.com)

Sebelumnya, Pada tanggal 10 Mei, Melansir dari Allkpop, agensi RBW Entertainment mengungkapkan, "ONEWE merilis album spesial berjudul A Small Room with Time untuk peringatan tahun ketiga mereka pada tanggal 20 yang diisi dengan kisah pribadi mereka. Ini adalah album yang seperti undangan kepada penggemar, dan kami berharap kalian akan terus bersama ONEWE saat gerakan mereka terungkap di masa depan."

"A Small Room with Time" merupakan rilisan album baru pertama band ini sejak mini album kedua mereka yang bertajuk "Planet Nine: VOYAGER" pada bulan Januari lalu. Selain itu, ONEWE akan mengadakan konser encore live kedua mereka "O! NEW!volution --ENCORE" di Yes24 Live Hall di Gwangjin, Seoul pada tanggal 15 dan menampilkan lagu utama mereka yang akan datang "Roommate" untuk pertama kalinya di depan para penggemar.

Foto Konsep Photobook Untuk Album Terbaru

Foto Konsep Photobook Album Terbaru ONEWE (Twitter/@Official_ONEWE)
Foto Konsep Photobook Album Terbaru ONEWE (Twitter/@Official_ONEWE)

Kemudian kabar terbaru datang dari agensi RBW Eentertainment yang dikutip oleh Allkpop, pada 16 Mei tengah malam KST, boy grup RBW Entertainment merilis foto konsep grup untuk 'A Small Room with Time'. Ini menandai perilisan album baru pertama band ini sejak mini album kedua mereka 'Planet Nine: VOYAGER' Januari lalu. ONEWE akan kembali pada tanggal 20 Mei dengan lagu utama "Roommate" dan album spesial 'A Small Room with Time'.

Bagi kamu yang belum tahu, ONEWE adalah sebuah band yang terdiri dari 5 member yakni Yonghoon, Harin, Kanghyun, Dongmyeong, dan CyA. ONEWE awalnya dikenal sebagai nama MAS 0094 dan memulai debutnya di bawah naungan agensi Modern Music pada Agustus 2015 silam. Kemudian band ini pindah agensi di bawah naungan RBW pada Juni 2017 dengan nama MAS. Para anggota secara resmi memulai kembali debutnya dengan nama mengubah nama grupnya menjadi ONEWE di bawah RBW Entertainment pada 13 Mei 2019 lalu.

ONEWE juga telah memiliki beberapa akun resmi untuk sosial media mereka yang bisa kamu kunjungi.

  • Twitter: @official_ONEWE
  • Twitter (Jepang): @ONEWE_JPN
  • Instagram: @official_ONEWE
  • Facebook: officialONEWE
  • Official YouTube: ONEWE
  • Weibo: ONEWE_Official
  • Fan Cafe: makeasound0094
  • V Live: ONEWE
  • TikTok: @rbw_onewe

Itulah informasi terbaru tentang ONEWE grup band asal Korea Selatan. Apakah kamu salah satu dari penggemar mereka? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak