facebook

Produser Terkenal SM Entertainment Ini Pindah ke HYBE Labels, Benarkah?

khf syh
Produser Terkenal SM Entertainment Ini Pindah ke HYBE Labels, Benarkah?
Kantor HYBE (Twitter/platum_kr)

Kabar terbaru datang dari seorang produser terkenal yang sebelumnya berada di bawah naungan agensi SM Entertainment. Ia dikabarkan sudah pindah ke agensi HYBE Labels.

Sontak para Netizen mengulik lebih dalam kabar ini. Alhasil, Netizen menemukan bahwa produser dan DJ terkenal, HITCHHIKER, sudah pindah ke agensi HYBE.

Bukti kuat itu tercantum dalam profil LinkedIn miliknya yang dikutip oleh Allkpop, sebagaimana dituliskan ia telah bergabung sebagai Music Producer di SM Entertainment sejak tahun 2009 hingga bulan Maret 2022 lalu. Kemudian kini ia menjabat sebagai Synergy Superviser di HYBE Labels pada bulan April 2022.

Sebagai informasi, selain menjadi produser di SM Entertainment, HITCHHIKER juga aktif sebagai DJ dan merilis lagu-lagu hasil produksinya sendiri. HITCHHIKER juga pernah melakukan kolaborasi dengan beberapa artis SM Entertainment, salah satunya bersama Taeyong NCT dengan lagu yang bertajuk “Around”.

Kabar ini bukan kali pertamanya staf dari agensi SM Entertainment bergabung di HYBE Labels. Sebelumnya ada Min Hee Jin yang dulu menjabat sebagai Art Director di SM Entertainment kini juga telah bergabung di HYBE sebagai Chief Brand Officer.

Alhasil, perpindahannya dari SM Entertainment ke HYBE Labels menuai kontroversi di kalangan warganet.

"Setidaknya di Hybe staffnya lebih di nyaman dan yah dekat dengan artis. Nggak ngekang artis nya saat live. Kasihan banget tuh idolnya saat live tidak bisa bebas" cuitan salah satu warga twitter saat membahas perpindahan produser SM Entertainment ke HYBE Labels

Tak hanya dari warganet Indonesia saja, perpindahan sang produser ini pun banyak dikomentari oleh warga Korea.

“Aku sangat menyukai musik Hitchhiker.”

“Sial, dia meninggalkan SM?”

“HYBE mungkin membayarnya lebih, lol.”

“Tidak, aku tidak percaya dia pindah ke HYBE sekarang.”

“Aku sangat suka musik Hitchhiker, penasaran lagu apa yang akan dia buat untuk HYBE sekarang.”

“HYBE mengambil anggota SM lainnya”

“Hitchiker pergi sendiri. Ini tidak seperti HYBE yang mencurinya.”

“Orang-orang mengatakan bahwa Min Hee Jin dan Hitchhiker keluar dari SM, tapi itu adalah karir dan keputusan mereka sendiri.”

Itulah kabar mengejutkan untuk para penggemar agensi dari SM Entertainment ini. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak