facebook

Park Seo Joon hingga Ji Chang Wook Dapat Tawaran Main Variety Show Bareng

Intan NI
Park Seo Joon hingga Ji Chang Wook Dapat Tawaran Main Variety Show Bareng
Potret Park Seo Joon, Park Bo Gum, Ji Chang Wook, dan Ahn Bo Hyun. (Soompi)

Para penggemar drama Korea tengah dihebohkan dengan kabar yang mengejutkan terkait empat aktor populer termasuk Park Seo Joon, Ji Chang Wook, Park Bo Gum, hingga Ahn Bo Hyun. Dilansir dari Soompi pada Sabtu (14/05/22), sebuah variety show baru yang tengah dalam pengerjaan sedang mengincar keempat bintang ternama itu.

Pada 13 Mei 2022, pihak Xportsnews melaporkan bahwa seorang sutradara produksi (PD) yang bernama Kim Sung Yoon sedang merencanakan acara variety baru dengan menggaet para aktor dari proyek sebelumnya. Pria bermarga Kim itu tampaknya telah mengundang Park Bo Gum (dari drama ‘Love in the Moonlight’), Park Seo Joon dan Ahn Bo Hyun (pemain ‘Itaewon Class’), serta Ji Chang Wook (bintang drama ‘The Sound of Magic’). Acara ini akan memperlihatkan perjalanan mereka ketika berkemah dan bepergian bersama.

Blossom Entertainment selaku agensi dari Park Bo Gum pun menanggapi berita tersebut dengan memberikan sebuah komentar.

“Produser Kim Sung Yoon menyebutkan bahwa dia merencanakan acara variety baru dan bertanya kepada Park Bo Gum apakah dia dapat tampil di acara itu, tetapi tidak ada yang dikonfirmasi. Dia sedang meninjau jadwalnya,” kata mereka dikutip dari Soompi.

Selain itu, agensi dari aktor Park Seo Joon yakni Awesome ENT pun ikut memberikan pernyataan.

“Dia hanya menerima pertanyaan tentang apakah mungkin dia bisa menyesuaikan (acara ini) dengan jadwalnya, dan kami tidak tahu detail spesifiknya, seperti rencana program dan pemainnya,” tutur Awesome ENT.

Tidak hanya kedua perusahaan tersebut, baik agensi Ji Chang Wook maupun agensi Ahn Bo Hyun juga menjelaskan bahwa aktor-aktor mereka tidak secara konkret diberikan tawaran untuk tampil di program variety tersebut. Mereka hanya diberitahu bahwa ada variety show yang sedang dalam tahap pengerjaan dan ditanya apakah mereka bisa hadir dan membintanginya.

Sementara itu, Park Bo Gum diketahui baru menyelesaikan masa wajib militernya dan tampil perdana sebagai pembawa acara di Baeksang Arts Awards 2022. Park Seo Joon tampak disibukkan dengan berbagai jadwal syutingnya dalam sejumlah proyek, salah satunya film MCU ‘The Marvels’. Ahn Bo Hyun pun baru saja menyelesaikan drama terbarunya ‘Military Prosecutor Doberman’. Sedangkan Ji Chang Wook tengah membintangi serial original Netflix yang berjudul ‘The Sound of Magic’.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak