facebook

Yujeong Brave Girls Beberkan Komentar Negatif Netizen Soal Berat Badannya

khf syh
Yujeong Brave Girls Beberkan Komentar Negatif Netizen Soal Berat Badannya
Potret Yujeong Brave Girls (Instagram/@braveg_yj)

Baru-baru ini, Yujeong Brave Girls tampil di salah satu episode acara variety show KBS yang bertajuk "Diet" pada Sabtu (14/5/2022).

Mengutip dari Allkpop, Yujeong Brave Girls mengungkapkan bahwa ia mendapat beberapa komentar jahat yang menyakitkan bahkan ancaman pembunuhan yang dia terima terkait berat badannya dan penampilannya.

Pada episode tersebut, Yujeong berbicara tentang periode waktu di mana mereka takut tidak menerima komentar sama sekali.

"Saat itu, tidak peduli apa yang kami lakukan, tidak ada yang tahu kecuali perusahaan, keluarga, dan CEO kami. Pikiran untuk berhenti tentu ada."

Namun, dengan meledaknya popularitas Brave Girls di awal tahun 2021 berkat video kompilasi, Yujeong berkata, "Kami tersentuh, dan itu seperti sangat tidak nyata karena kami menerima begitu banyak perhatian dengan sangat cepat. Tapi itu hanya berlangsung selama dua sampai tiga bulan," ujar Yujeong

Dia melanjutkan ceritanya tentang bagaimana Brave Girls memiliki popularitas mereka yang menyebabkan orang meninggalkan komentar jahat:

"Orang-orang memanggil kami 'Gadis Babi.' Saya bahkan mendapat pesan langsung yang mengancam akan membunuh saya." ungkapnya

Ketika Brave Girls kembali ke acara musik, ancaman pembunuhan juga muncul lagi.

"Aku akan membunuhmu (ketika kamu pergi ke acara musik). Kedengarannya seperti bohong, kan? Apakah kamu pikir aku tidak bisa membunuhmu?" cerita Yujeong tentang isi komentar jahat tersebut

Beberapa komentar jahat yang lebih umum juga ada. Isi komentar tersebut berbunyi:

"Pertama kali melihat ini, mengapa mereka babi? Apakah para idola makan enak saat ini?" "Aku tahu mereka istirahat sejenak sebagai idola, tapi perhatikan lemakmu."

"Mari kita singkirkan lemak perut."

"Ada apa dengan perut buncit. Apakah mereka tidak memiliki kesadaran sebagai idola? Mereka terlihat seperti orang biasa saja."

"Anak babi."

Begitulah isi komentar negatif dari Netizen yang Yujeong terima. Sementara itu, variety show KBS "Diet" adalah acara yang didedikasikan untuk mengajarkan bagaimana menjadi lebih sehat dan lebih energik melalui berbagai cara yang sehat.

Profil Yujeong menunjukkan bahwa dia memiliki tinggi 163cm dan berat 53kg, menimbulkan pertanyaan mengapa dia menerima komentar jahat yang menyerang penampilan dan berat badannya.

Itulah kabar tak sedap yang diterima Yujeong Brave Girls baru-baru ini soal berat bedannya. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak