facebook

Kim Garam LE SSERAFIM Ungkap Reaksi Orang Tuanya Usai Berhasil Debut

Intan NI
Kim Garam LE SSERAFIM Ungkap Reaksi Orang Tuanya Usai Berhasil Debut
Potret Kim Garam. (Instagram.com/le_sserafim)

Salah satu anggota grup LE SSERAFIM yakni Kim Garam memang tengah terlibat dalam kontroversi atas dugaan kekerasan di sekolah. Meskipun begitu, ia sempat membagikan kisah mengenai reaksi orang tuanya usai ia berhasil debut. Hal ini sebagaimana disadur dari KBI Zoom pada Jumat (20/05/22) dalam wawancara LE SSERAFIM dengan Majalah Weverse yang diterbitkan pada 13 Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kim Garam ditanya tentang reaksi keluarganya terhadap berita yang mengumumkan bahwa dia akan debut sebagai idol K-Pop.

“Hal pertama yang saya lakukan adalah menghubungi orang tua saya. Mereka bilang mereka sangat senang dan bangga padaku. Mereka mengatakan kepada saya, ‘Saya tidak percaya! Kamu berhasil!,” katanya dikutip dari KBI Zoom.

Selain itu, idol kelahiran tahun 2005 itu juga membeberkan reaksi yang diberikan oleh adiknya mengenai debutnya di industri musik Korea.

“Saya pikir adik laki-laki saya juga mengerti apa yang saya lakukan. Dia sangat bersemangat ketika dia mendengar saya akan muncul di TV dan mengatakan dia akan melindungi saya setiap kali saya mengalami masa-masa sulit,” sambung Garam pada sesi wawancara tersebut.

Sementara itu, orang tua Kim Garam juga disebut-sebut dalam pernyataan mengejutkan dari korban kasus bullying putri mereka yang dirilis pada 18 Mei kemarin. Pada tahun 2018 lalu, Kim Garam sempat dihukum oleh Komite Penanggulangan Kekerasan Sekolah atas perilakunya. Bahkan, orang tuanya juga menerima 5 jam pendidikan khusus untuk orang tua yang anaknya menjadi pelaku kekerasan.

Pada hari ini, pihak HYBE selaku agensi LE SSERAFIM juga memutuskan untuk membatalkan seluruh kegiatan grup usai skandal yang melibatkan anggota grup tersebut yakni Kim Garam. Grup baru itu diketahui tidak akan tampil di ‘Music Bank’ serta membatalkan acara fansign hari ini yang dilakukan secara online.

Sebelumnya, beberapa bukti telah menunjukkan bahwa Kim Garam adalah pelaku bullying di sekolahnya. Hal ini terungkap tepat sebelum debutnya sebagai anggota grup idol K-Pop. Agensi yang menaunginya itu kemudian menyangkal kecurigaan tersebut dan bersikeras bahwa artisnya itu adalah korban bullying.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak