facebook

Berat Badan Turun Sampai 9 Kilogram, Hyoyeon SNSD Ungkap Alasannya

Intan NI
Berat Badan Turun Sampai 9 Kilogram, Hyoyeon SNSD Ungkap Alasannya
Potret Hyoyeon SNSD. (Instagram.com/hyoyeon_x_x)

Salah satu anggota grup wanita legendaris SNSD yakni Hyoyeon tampak kehilangan berat badan karena diet yang ia lakukan. Hal ini terlihat ketika Hyoyeon SNSD datang menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ pada 17 Mei 2022. Dikutip dari KBI Zoom pada Jumat (20/5/22), Hyoyeon datang untuk mempromosikan mini album comeback solonya yang bertajuk ‘Deep’.

Dalam acara tersebut, Hyoyeon tampil dengan mengenakan crop top dan rok mini sehingga memamerkan tubuh kencang serta pinggang mungilnya. Choi Hwa Jung sebagai DJ radio tersebut kemudian memberikan pujian manis atas kecantikan bintang tamunya itu. Bahkan, ia menanyakan soal berat badan Hyoyeon yang terlihat turun beberapa kilogram. Anggota SNSD itu pun sontak memberikan jawaban yang mengejutkan terkait penampilannya yang terlihat lebih kurus.

“Saya terobsesi dengan camilan di larut malam untuk waktu yang lama. Jadi, saya mencapai berat badan terberat saya dan berpikir ini tidak baik,” kata Hyoyeon dikutip dari KBI Zoom.

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran tahun 1989 itu menjelaskan alasan mengapa ia memilih untuk menurunkan berat badannya.

“Saat itu, saya sedang berpromosi dengan para anggota GOT the Beat, dan mereka semua kurus. Itu membuatku berpikir aku tidak seharusnya seperti ini. Itu sebabnya saya kehilangan banyak berat badan. Saya turun 8 hingga 9 kilogram,” sambungnya.

Choi Hwa Jung pun memberikan komentar soal penampilan wajah Hyoyeon yang tidak terlihat seperti seseorang yang kehilangan banyak berat badannya.

“Wajahmu tidak terlihat seperti wajah lelah dari seseorang yang telah kehilangan 8 hingga 9 kilogram” tutur DJ itu.

“Tapi aku terlihat sedikit lebih lelah dari sebelumnya,” timpal Hyoyeon sambil tertawa.

Hyoyeon SNSD sendiri telah melakukan comeback sebagai solois dengan mini album pertamanya yang berjudul ‘Deep’ pada 16 Mei 2022. Video klip dari lagu utamanya yang berjudul sama juga telah dirilis secara resmi melalui kanal YouTube SMTOWN beberapa hari lalu.

Selain merupakan anggota grup SNSD, Hyoyeon juga diketahui bergabung dalam jajaran anggota supergrup bentukan SM Entertainment yakni GOT the Beat bersama BoA, Taeyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak