facebook

Drama Korea Terbaru Seo Ye Ji 'Eve' Tunda Tanggal Tayang, Ada Apa?

Intan NI
Drama Korea Terbaru Seo Ye Ji 'Eve' Tunda Tanggal Tayang, Ada Apa?
Poster drama 'Eve'. (Instagram.com/tvn_drama)

Usai kontroversi yang menerpanya beberapa waktu silam, aktris Seo Ye Ji akhirnya akan melakukan comeback drama melalui serial ‘Eve’ yang akan tayang mendatang. Namun, kabar mengejutkan datang dari pihak produser drama Korea terbaru tersebut terkait penundaan jadwal tayang.

Seperti yang diketahui, drama Korea ‘Eve’ dijadwalkan akan tayang akhir bulan Mei ini. Dikutip dari Soompi pada Jumat (20/5/22), tvN mengumumkan untuk menunda penayangan drama terbaru itu selama satu minggu hanya beberapa hari sebelum pemutaran perdananya.

Pada 20 Mei, produser ‘Eve’ secara resmi mengumumkan bahwa drama tersebut akan tayang pada 1 Juni 2022 bukan 25 Mei seperti yang dijadwalkan semula. Hal ini dikarenakan situasi pandemi yang tidak memungkinkan.

“Meskipun ‘Eve’ adalah drama pra-produksi, karena berbagai faktor seperti COVID-19, syuting banyak tertunda. Kami masih di tengah-tengah syuting, dan karena jadwal ketat kami untuk hal-hal seperti pasca produksi, kami akhirnya menunda siaran pertama kami selama seminggu,” kata mereka dikutip dari Soompi.

Tak hanya jadwal siaran perdana, produser drama juga memutuskan untuk membatalkan konferensi pers untuk ‘Eve’ karena jadwal syuting mereka yang ketat. Mereka pun menambahkan bahwa keputusan itu tidak terkait dengan kontroversi Seo Ye Ji di masa lalu, seperti yang diperkirakan beberapa orang.

“Karena jadwal syuting kami, tidak mungkin bagi kami untuk mengadakan konferensi pers. Beberapa orang berspekulasi bahwa (keputusan ini) adalah karena tekanan yang terkait dengan kembalinya Seo Ye Ji, tetapi itu tidak benar. Itu hanya karena jadwal syuting, kami tidak dapat mengadakan konferensi pers,” jelas pihak produser.

Dengan demikian, drama comeback Seo Ye Ji yang berjudul ‘Eve’ ini sekarang akan tayang perdana pada tanggal 1 Juni mendatang dan akan tersedia dengan subtitle di aplikasi Viki.

‘Eve’ sendiri merupakan drama romantis yang berfokus pada balas dendam mengenai gugatan perceraian seorang chaebol dengan uang sejumlah 2 triliun won (atau sekitar 1,7 miliar USD) yang mengejutkan seluruh masyarakat. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Selain menandai kembalinya aktris Seo Ye Ji ke layar televisi, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak