facebook

Margot Robbie Bintang 'Barbie' Bakal Main di Prekuel 'Ocean's Eleven'

Intan NI
Margot Robbie Bintang 'Barbie' Bakal Main di Prekuel 'Ocean's Eleven'
Potret Margot Robbie dalam film 'Barbie'. (Instagram.com/warnerbrosid)

Pihak Warner Bros tampaknya menambahkan film prekuel ‘Ocean’s Eleven’ ke dalam daftar produksinya. Pop Sugar melansir, mereka juga memilih aktris ternama sekaligus bintang ‘The Suicide Squad’ Margot Robbie untuk membintangi prekuel tersebut.

Margot Robbie sang peraih nominasi Oscar itu akan memproduksi dan memberikan penampilan aktingnya dalam film yang menampilkan alur cerita berlatar Eropa tahun 1960-an itu. Meskipun film tersebut belum secara resmi disetujui oleh pihak studio, tapi Jay Roach yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Robbie dalam drama ‘Bombshell’ tahun 2019 lalu akan mengarahkan film prekuel tersebut. Selain itu, Carrie Solomon juga akan menulis skenario filmnya.

Menurut The Hollywood Reporter, prekuel ‘Ocean’s Eleven’ menjadi film yang akan diproduksi pada tahun 2023 mendatang. Salah satu hal yang mungkin menjadi alasannya adalah keterlibatan Robbie yang diketahui akan membintangi film ‘Barbie’ mendatang yang disutradarai oleh Greta Gerwig. ‘Barbie’ juga merupakan film Warner Bros lainnya yang akan tayang perdana pada tahun 2023.

Namun, jika Robbie dapat menemukan cara untuk menyeimbangkan jadwal sekaligus produksi film di franchise Ocean dengan semua promosi film ‘Barbie’ yang akan ia lakukan, mungkin ini bisa menjadi kemenangan besar baginya.

Franchise dari Ocean sendiri pada awalnya dimulai sebagai komedi yang bertabur bintang dan menyoroti selebriti besar seperti George Clooney, Brad Pitt, dan Julia Roberts. Sejak saat itu, film-filmnya berkembang menjadi seri utama termasuk spin-off yang berjudul ‘Ocean’s Eight’.

Dalam film yang memiliki alur cerita penuh aksi itu, Sandra Bullock hadir sebagai biang keladi yang bernama Debbie Ocean. Tak sendirian, penyanyi Rihanna, Cate Blanchett, dan Anne Hathaway juga ikut bergabung dengannya dalam film yang tayang pada tahun 2018 itu.

Terlepas dari eranya, film-film tersebut dikenal karena bakat komedi, plot yang memacu adrenalin pemirsa, dan pemeran yang sangat luar biasa. Film ‘Ocean’s Eleven’ pertama kali dirilis pada tahun 1960 yang bercerita mengenai pencurian kemudian di-remake dengan judul yang sama pada tahun 2001 silam. Film ini kemudian menuai kesuksesan yang besar karena berhasil meraih penghargaan sebagai ‘BMI Film Music Awards’ oleh David Holmes.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak