facebook

Lama Dinanti, Serial Baru 'Daredevil' akan Tayang di Disney+ Hotstar

Intan NI
Lama Dinanti, Serial Baru 'Daredevil' akan Tayang di Disney+ Hotstar
Serial 'Daredevil'. (Instagram.com/daredevil)

Dilansir dari Variety pada Jumat (20/05/22), serial baru ‘Daredevil’ dilaporkan tengah dalam pengerjaan. Rumor soal serial ini memang telah ramai diperbincangkan selama beberapa waktu, terutama mengingat dua bintang serial Netflix ‘Daredevil’ yakni Charlie Cox dan Vincent D’Onofrio telah muncul dalam sejumlah proyek film Marvel baru-baru ini.

Aktor Charlie Cox diketahui akan kembali memerankan karakter Matt Murdock yang menjadi identitas rahasia dalam film ‘Spider-Man: No Way Home’. Sedangkan, D’Onofrio juga akan mengulang perannya sebagai Wilson Fisk atau lebih dikenal sebagai Kingpin dalam serial Marvel yang berjudul ‘Hawkeye’ dan sudah tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Sekarang, proyek tersebut rupanya semakin meningkat dengan mempekerjakan Matt Corman dan Chris Ord. Meskipun begitu, pihak Marvel belum mengumumkan apa pun mengenai proyek tersebut secara resmi. Perwakilan dari pihak Corman dan Ord pun menolak untuk memberikan komentarnya. Sama halnya dengan perwakilan Marvel Studios yang tidak mengomentari soal proyek yang sedang dikembangkan itu.

Sementara itu, Corman dan Ord dikenal bersama-sama menciptakan serial televisi Amerika Serikat yang berjudul ‘Cover Affairs’. Serial tersebut juga dibintangi oleh Piper Perabo dan Christopher Gorham. ‘Cover Affairs’ sendiri sudah dibuat sebanyak lima musim dan tayang antara tahun 2010 hingga 2014. Baru-baru ini, keduanya bekerja sebagai produser eksekutif dan co-showrunner di acara drama NBC ‘The Enemy Within’ dan ‘The Brave’ serta serial The CW yang berjudul ‘Containment’.

Penggemar film Marvel juga sudah banyak menantikan soal ‘Daredevil’ sejak serial Netflix ini berhenti tayang pada tahun 2018 setelah dibuat sebanyak tiga musim. Usut punya usut, hal ini berkaitan dengan masalah kesepakatan dengan pihak Netflix.

Rupanya, Disney berupaya membawa superhero Marvel di bawah satu payung yang sama dengan sejumlah proyek Marvel Cinematic Universe sejak debut di platform Disney+. Belum lama ini, serial ‘Moon Knight’ yang dibintangi oleh aktor Oscar Isaac menjadi film terakhir yang tayang di platform tersebut. Selanjutnya, ada serial ‘She-Hulk: Attorney at Law’ yang telah merilis trailer pada awal minggu ini. Serial yang dibintangi Tatiana Maslany itu dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak