facebook

Kim Min Ha Ungkap Perasaannya Soal Ending Pachinko Season 1

Intan NI
Kim Min Ha Ungkap Perasaannya Soal Ending Pachinko Season 1
Poster Pachinko. (Instagram.com/minhakim__)

Drama KoreaPachinko’ diketahui telah menyelesaikan episodenya belum lama ini. Serial yang dibintangi oleh sejumlah bintang seperti Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, dan Kim Min Ha ini berhasil menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton. Dikutip dari Soompi pada Sabtu (21/5/22), sang pemain utama wanita dalam drama tersebut tampak hadir dalam sesi pemotretan bersama majalah Elle.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Min Ha berbagi banyak hal soal drama yang dibintanginya itu. Ia memberikan tanggapan terhadap pengalaman akting yang membuatnya paling bahagia yakni ketika ia dipuji karena Satoori (dialek) Busan yang ia tampilkan dalam serial ‘Pachinko’.

Rupanya, dalam drama Korea ini juga menandai pertama kalinya Kim Min Ha memerankan karakter seorang ibu. Aktris itu pun mengakui bahwa pada awalnya ia merasa khawatir apakah ia bisa melakukannya. Namun, semua kekhawatiran yang ia rasakan itu luruh seketika saat bertemu dengan ‘anaknya’ di lokasi syuting.

“Tepat sampai syuting dimulai, saya benar-benar khawatir. Tetapi ketika saya benar-benar melihat Noa (Park Jae Jun), saya secara alami merasakan naluri perlindungan terhadapnya. Jae Jun juga memanggil saya ‘ibu palsu’ dan bisa mengikuti jejak saya,” katanya dikutip dari Soompi.

Tak hanya itu, Kim Min Ha juga berbagai perasaannya tentang ending dari ‘Pachinko’ di musim pertama ini.

“Dari semua bulan dalam hidup saya, itu adalah bulan yang paling cepat. Saya sangat menikmati drama dari episode pertama, dan saya terisak ketika saya menonton episode terakhir,” tutur aktris kelahiran tahun 1995 itu.

Sementara itu, drama ‘Pachinko’ sendiri diangkat berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama dan ditulis oleh Min Jin Lee. Serial satu ini merupakan kisah multi-generasi tentang perang dan kedamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penilaian yang mencakup Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.

Meskipun drama yang menjadi comeback Lee Min Ho ini telah berakhir, tapi kabar gembira telah dibagikan kepada pemirsa. Hal ini diketahui ketika bulan lalu pihak Apple TV+ telah mengumumkan bahwa serial yang bertabur bintang itu akan melanjutkan kisahnya ke musim kedua.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak