alexametrics

5 Rekomendasi Film Si Deadpool Ryan Reynolds

Xandra Junia In
5 Rekomendasi Film Si Deadpool Ryan Reynolds
Ryan Reynolds dengan Kostum Deadpool (gq.com)

Beberapa waktu lalu, nama Ryan Reynolds sempat trending di Indonesia dan Korea. Alasannya karena ia memberikan respon atas Stray Kids, salah satu grup K-Pop yang membawa konsep Deadpool dalam penampilannya. Tokoh tersebut merupakan karakter Marvel populer yang diperankan oleh Ryan. Nah, tahukah kamu jika pria berusia 44 tahun ini juga punya banyak film lain yang tidak kalah keren, loh. Berikut 5 rekomendasinya untukmu.

1. The Proposal

The Proposal (Walt Disney Studios)
The Proposal (Walt Disney Studios)

Film ini dirilis pada tahun 2009 dan meraih keuntungan sebesar $287.4 juta. Sinopsis singkatnya, Andrew Paxton (Ryan Reynolds) adalah asisten dari Margaret Tate (Sandra Bullock). Keduanya terlibat hubungan skenario agar Margaret tidak dipindahtugaskan. Sempat menolak, Andrew akhirnya menerima karena diberi janji akan dipromosikan setelahnya. Namun, situasi menjadi kacau hingga pernikahan palsu tersebut batal dilakukan.

2. Detective Pikachu

Detective Pikachu (Eureka & Co)
Detective Pikachu (Eureka & Co)

Pika..Pika! Siapa yang tidak tahu Pikachu? Ia adalah salah satu pokemon populer berwarna kuning dengan kekuatan aliran listrik. Di tahun 2019, ia hadir sebagai detektif dalam bentuk animasi tiga dimensi. Suaranya ini diisi oleh Ryan Reynolds. Film ini mengisahkan petualangan Pikachu dengan Tim Goodman (Justice Smith) dalam menghadapi beberapa kasus. Hal ini bermula ketika detektif terkenal, Harry Goodman, yang juga diperankan oleh Ryan, menghilang secara misterius. Berkat antusias para penonton, Detective Pikachu berhasil meraih pendapatan sebesar $433 juta.

3. 6 Underground

6 Underground (Netflix)
6 Underground (Netflix)

6 Underground bercerita tentang suatu kelompok yang dipimpin oleh One (Ryan Reynolds) dalam upaya menjatuhkan diktator. One, yang merupakan miliarder cerdas, memiliki jalan keluar agar dunia jauh lebih baik. Caranya adalah dengan melawan pemimpin Turgistan yang brutal. Film ini dirilis pada tahun 2019 di Netflix dan menarik banyak perhatian publik.

4. The Hitman's Bodyguard

The Hitman's Bodyguard (Summit Entertainment)
The Hitman's Bodyguard (Summit Entertainment)

Film ini dirilis pada tahun 2017 dengan pendapatan bersih lebih dari $100 juta. Musim keduanya akan dirilis pada pertengahan Juni mendatang. Michael Bryce (Ryan Reynolds), merupakan salah satu agen rahasia. Ia ditugaskan untuk menjadi pengawal pembunuh bayaran terkenal di dunia, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson). Mereka berdua terpaksa bekerja sama guna mengatasi berbagai rintangan yang terus menerpa.

5. Life

Life (Movie Blogger)
Life (Movie Blogger)

Life akan membuatmu tegang selama pemutarannya. Mengapa? Karena bercerita tentang enam orang astronot, termasuk Rory Adams (Ryan Reynolds) yang berusaha mencegah alien masuk ke dalam bumi. Makhluk tersebut diberi nama Calvin. Ia ditemukan di planet Mars. Awalnya para astronot itu senang karena ada kehidupan disana. Namun, semua berubah saat Calvin menjadi monster ganas. Film ini memperoleh $100.5 juta dan dirilis pada tahun 2017.

Itulah kelima rekomendasi film si Deadpool, Ryan Reynolds, yang bisa kamu tonton di akhir pekan nanti. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak