facebook

Buat Wanita Terpesona akan Penampilanmu dengan 8 Trik Berdandan Ini!

Andi Nitha
Buat Wanita Terpesona akan Penampilanmu dengan 8 Trik Berdandan Ini!
Ilustrasi Penampilan Pria Memikat. (pexels.com/@olly)

Setiap wanita akan tertarik dan terpesona pada pria yang rapi dari ujung rambut hingga kaki. Agar dapat tampil menarik, berdandan salah satu caranya. Ingin wanita terpesona melihat penampilan kamu? Berikut ini triknya, Bro!

1. Memakai kemeja 

Memakai kemeja akan.membuat kamu terlihat rapi dan maskulin. Kamu dapat memadukan kemeja dengan celana jeans agar terlihat kekinian. Pilih kemeja berlengan pendek atau panjang sesuai dengan situasinya.

2. Sesuaikan warna baju dengan kulit 

Memilih warna baju sangat penting agar penampilan tampak fresh. Caranya sesuaikan dengan warna kulitmu, ya. Jangan memaksakan baju yang tidak sepadan dengan warna kulit kulit agar kamu tidak berkesan gagal paham mengenai gaya. 

3. Menggunakan kaos 

Tidak semua pria menyukai menggunakan kemeja. Mereka memilih menggunakan baju kaos agar terlihat casual. Jika kaos menjadi pilihan, pakai kaos yang pas dengan tubuh. Jangan terlalu sempit atau longgar. Padukan baju kaos dengan celana yang sesuai. Celana jeans bisa menjadi pilihan utama, ya. 

4. Perhatikan jenis celana 

Pakailah celana yang berukuran pas dengan tubuh dan berpotongan lurus. Tidak terlalu longgar atau sempit. Celana yang terlihat pas di kaki akan menimbulkan kesan maskulin. 

5. Perhatikan model rambut 

Pilih model rambut sesuai bentuk wajah dan usia. Jangan memilih model rambut yang mengakibatkan wajah terlihat tua atau seperti anak kecil. Untuk yang berambut panjang bisa dirapikan agar tidak berkesan urakan. 

6. Gunakan sepatu 

Wanita suka melihat pria memakai sepatu pada saat berkencan. Selain tampak rapi wanita merasa dihargai. Kerena kamu telah mempersiapkan diri saat akan bertemu dengannya. Kamu dapat menggunakan sepatu snakers atau kulit. 

7. Gunakan aksesoris 

Tidak ada salahnya pria menggunakan aksesoris. Yang sering digunakan adalah kaca mata, jam tangan, ikat pinggang, dan topi. Gunakan aksesoris tidak berlebihan dan mencolok agar tidak berkesan norak.

8. Gunakan parfum 

Wanita sangat nyaman berdekatan dengan pria yang wangi. Menggunakan parfum mengesankan kamu pria yang bersih. Pilih wangi yang kalem, tetapi maskulin. Jaga kesan tidak berlebihan agar wanita merasa tidak mual mencium bau parfummu.

Bro, sebelum mendekati seorang wanita perhatikan dahulu panampilanmu. Berdandan deh, agar wanita terpesona melihat dirimu. Namun jangan berlebihan, ya. Selamat berdandan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak