alexametrics

FIlm Black Widow Segera Tayang, Ini Dia 4 Hal Tentang Natasha Romanoff

Xandra Junia In
FIlm Black Widow Segera Tayang, Ini Dia 4 Hal Tentang Natasha Romanoff
Natasha Romanoff 'Black Widow' (Marvel Studios)

Tahun ini, pecinta MCU (Marvel Cinematic Universe) benar-benar dimanjakan. Banyak film pada phase 4 yang akan dirilis pada 2021 ini. Salah satunya, Black Widow. Penampilan solo pertama Natasha Romanoff ini sudah ditunggu sejak kemunculannya beberapa tahun lalu.

Hal ini dikarenakan rekan-rekannya, seperti Hulk, Captain America, dan Iron Man sudah memiliki filmnya sendiri. Setelah beberapa kali ditunda, Marvel resmi mengumumkan Black Widow akan rilis mulai 9 Juli mendatang. Bagi kamu yang belum kenal, yuk cari tahu 4 hal mengenai Natasha.

1. Profil Singkat

Ia bernama asli Natalia Alianovna Romanoff. Pada kemunculan pertamanya di Iron Man 2, ia menggunakan nama samaran, yaitu Natalie Rushman. Tepatnya saat bertemu dengan Tony Stark. Nat juga masih memiliki banyak nama samaran lain, yang dapat kamu temukan di komik Marvel.

Natasha lahir pada tahun 1984. Ia merupakan keturunan Rusia dan Amerika. Ayahnya disebutkan bernama Ivan Romanoff, pada Avengers: Endgame, oleh Red Skull. Namun, hingga kini, penonton masih belum tahu, Ivan mana yang dimaksud.

2. Anggota S.H.I.E.L.D
Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division atau yang lebih dikenal dengan nama S.H.I.E.L.D adalah sebuah divisi atau kelompok penegak hukum. Khususnya menangani para teroris. Natasha sempat ditangkap oleh Clint Barton (Hawkeye) karena akan melakukan pembunuhan.

Namun, begitu sampai pada Nick Fury, Clint justru melindunginya. Hingga ia direkrut menjadi anggota kelompok tersebut. Sejak bergabung, Natasha sudah menangani banyak kasus. Salah satunya, saat berurusan dengan orang Rusia di The Avengers.

3. Pemimpin Avengers
Pada film The Avengers, Natasha dimintai bantuan oleh Nick Fury untuk melakukan misi menangkap Loki. Saat itu, adik angkat Thor tersebut mencuri tesseract atau batu angkasa. Natasha bersama Iron Man, Hulk, dan Captain America bersatu melawannya. Juga, menolong Clint yang terhipnotis.

Begitu selesai, Natasha direkrut menjadi anggota Avengers oleh Tony dan Bruce. Bahkan, ia ditunjuk sebagai pemimpin, lho. Tepatnya, saat sebagian dunia hilang akibat ulah Thanos.

4. Kemampuan
Natasha memang tidak memiliki kekuatan super layaknya tokoh lain. Namun, kemampuan bela diri dan bersenjatanya jangan ditanya. Sejak kecil, ia sudah dilatih menjadi pembunuh elit pada Red Room atau Program Black Widow. Tempat tersebut memang sengaja merekrut wanita muda, agar mudah dicuci otaknya.

Dikarenakan sudah menjalani pelatihan sejak dini, tidak heran, Natasha selalu mampu untuk bertarung. Salah satunya, saat melawan anak buah Thanos di stasiun. Tepatnya, ketika menolong Wanda dan Vision yang diserang.

5. Kematian
Bagian ini merupakan yang paling menyedihkan. Sama halnya dengan Loki. Natasha juga sudah mati. Ia mengorbankan diri untuk Batu Jiwa di Vormir. Ia adalah Natasha versi 2023, namun kematiannya berada di tahun 2014, karena menggunakan mesin waktu.

Kematian Black Widow ini mengundang haru dan air mata bagi para pecinta Marvel. Namun, rasa rindumu akan terobati dengan film solo pertama miliknya. Latar waktu pada film tersebut adalah setelah Captain America: Civil War. Apakah mungkin, Natasha akan kembali pada waktu nyata, nantinya?

Itulah keempat hal mengenai Natasha Romanoff atau Black Widow. Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah siap menantikan kembali aksinya mulai 9 Juli mendatang?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak