alexametrics

Sinopsis Drama Terbaru Choi Tae-Joon, So I Married an Anti-Fan

Wulida
Sinopsis Drama Terbaru Choi Tae-Joon, So I Married an Anti-Fan
So I Married an Anti-Fan. (asianwiki.com)

(Choi Tae-Joon), aktor kelahiran 1991 telah berakting di puluhan drama Korea baik sebagai pemeran utama maupun pemeran pendukung. Beberapa drama Korea yang diperankan aktor pemilik akun instagram dengan username @actorctj ini adalah Missing 9 sebagai Choi Tae-Ho, Suspicious Partner sebagai Ji Eun-Hyuk, dan drama terbarunya So I Married an Anti-Fan sebagai Who-Joon.

Kekasih Park Shin-Hye ini dalam So I Married an Anti-Fan beradu akting dengan Choi Soo-Young yang berperan sebagai Lee Geun-Young. Drama tersebut tayang pada April 2021, berjumlah 16 episode dengan durasi standar, dan dapat dilihat salah satunya melalui iQIYI.

Who Joon debut pada usia yang sangat muda, pada saat trainee ia bersahabat dengan Choi Jae-Joon (Hwang Chan-Sung) dan Han Ji-An (Oh In-Hyung). Namun persahabatan mereka pecah, terutama dipicu cinta segitiga antara mereka.

Who Joon tumbuh menjadi super star negara tersebut, Jae Joon menjadi pimpinan agensi entertaimen, dan In-Hyung masih berjuang untuk debutnya sebagai artis. Geun-Young merupakan reporter majalah yang tidak sengaja bertemu Who Joon dengan kesalahpahaman yang membuatnya dipecat dan menjadi anti-fan.

Geun-Young terus saja berusaha bertemu Who Joon untuk mengembalikan pekerjaannya, bahkan melakukan protes di tengah-tengah fansnya yang tentu membuatnya diserang para fans. Hingga suatu saat karena suatu alasan, Geun-Young terpaksa tinggal di apartemen Who Joon dan ada produser yang menawarkan acara TV berjudul yang sama dengan drama ini.

Who Joon dan Geun-Young terpaksa menjadi pasangan yang seolah telah menikah dalam acara tersebut. Pasangan penuh kebencian tersebut melalui harinya ketika syuting dengan penuh kejadian tidak terduga. Mereka selalu bertengkar bahkan karena hal kecil. Namun karena itulah mereka saling bergantung.

Drama ini tidak hanya menyajikan konflik antara Who Joon dan Geun-Young, namun juga membuka masa lalu terutama pada ketiga sahabat tersebut. Keberadaan keluarga Who Joon yang jauh dari Korea, mengapa mereka bertiga tidak debut secara bersamaan, kisah cinta pertama yang berkesan, hingga perjuangan masing-masing untuk mendapat apa yang diinginkan. 

Sudah dapat dipastikan, drama ini ringan dan semakin menarik dengan menampilkan tokoh yang awalnya saling benci menjadi sepasang kekasih. Drama Komedi romantis ini cocok untuk kamu yang suka drama ringan dan menyenangkan, benar-benar untuk santai melepas penat sejenak.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak