alexametrics

Drama Korea The King's Affection Rilis Poster Tanggal Tayang Edisi Perdana

Redita Reza Azzahra
Drama Korea The King's Affection Rilis Poster Tanggal Tayang Edisi Perdana
Poster Drama The King's Affection (Soompi)

Drama Korea terbaru ini diadaptasi dari Manhwa (Komik Korea) dengan judul yang sama. 'The King’s Affection' akan menceritakan kisah tentang sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Meskipun saudari itu awalnya ditinggalkan karena perempuan, dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota, ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin akan membintangi drama Korea ini sebagai Lee Hwi, yakni putra mahkota dengan rahasia mengejutkan. Sementara SF9 Rowoon akan membintangi sebagai guru Lee Hwi, Jung Ji Woon. 

Soompi melansir, dalam poster yang baru dirilis, terlihat Lee Hwi dan Jung Ji Woon yang melakukan kontak mata. Tatapan keduanya menggetarkan hati saat mereka bersandar dekat satu sama lain. Mereka saling bercengkrama dengan pakaian kerajaan.

Lee Hwi tidak mempercayai orang. Dia sendiri mulai terbuka saat bertemu dengan Jung Ji Woon. Itu adalah awal dari keinginannya untuk mendapatkan kembali dirinya yang sebenarnya telah disembunyikan selama ini.

Jadi, dalam poster Drama Korea tersebut dia digambarkan sebagai seorang wanita dan bukan seorang raja. Namun, begitu emosinya berkembang, saat itulah krisis yang sebenarnya dimulai. 

Jung Ji Woon tampaknya juga tertarik pada Lee Hwi. Keduanya saling mendekati dengan perasaan yang tak tertahankan. Akan tetapi, semakin indah cinta mereka, kian berbahaya situasi keduanya.

Kedua tokoh drama Korea tersebut tidak bisa gegabat dengan perasaan mereka. Keduanya tidak bisa mengekspresikannya dengan bebas, itulah sebabnya mereka terlihat lebih mesra dari sebelumnya. 

Produser 'The King’s Affection' mengungkapkan bahwa drama Korea ini dipenuhi adegan-adegan emosional. Penuh kasih sayang dan rasa jantung berdebar.

“Emosi sentimental yang menembus seluruh drama mengelilingi seluruh set pemotretan. Hal ini karena chemistry dari drama yang dihidupkan kembali hanya dengan tatapan Park Eun Bin dan Rowoon. Berkat ini, gambar tersebut berisi perasaan kasih sayang dari keduanya bahkan di saat-saat tegang dari peningkatan detak jantung," katanya.

Drama Korea 'The King’s Affection' akan tayang perdana pada 11 Oktober pukul 9.30 malam KST. Bagi kalian pecinta drama Romance jangan sampai kelewatan! 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak