alexametrics

Ulahnya Bikin Emosi! 5 Penjahat Paling Mengerikan di Drama Korea

Redita Reza Azzahra
Ulahnya Bikin Emosi! 5 Penjahat Paling Mengerikan di Drama Korea
Uhm Ki-joon (Soompi)

Dalam sebuah drama, biasanya terdapat karakter Antagonis yang dapat membuat alur cerita semakin memikat dan seru untuk ditonton. Para penjahat sering kali memiliki kelebihan untuk melakukan apapun terhadap pemeran utama.

Ada banyak penjahat K-drama. Nah, berikut ini beberapa penjahat yang paling mengerikan dalam Drama Korea. 

1. Kim Seo-hyung di SKY Castle

Kim Seo-hyung (Soompi)
Kim Seo-hyung (Soompi)

Drama Korea berlatar lingkungan yang bernama SKY Castle, di mana ada empat keluarga yang rela melakukan apa saja untuk memastikan anak-anak mereka masuk ke Universitas terkemuka. Drama Korea ini dibintangi oleh Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra dan para aktor dan aktris yang popularitasnya meningkat karena kesuksesan drama ini. 

Kim Joo-young (Kim Seo-hyung) adalah seorang Guru yang sangat cerdas. Dia telah mengalami banyak trauma dan tragedi dalam hidupnya yang telah membuatnya tidak stabil secara mental maupun emosional. Hal itu menyebabkan ia melakukan kenakalan pada siswa yang diajarnya. 

2. Uhm Ki-joon di The Penthouse

Uhm Ki-joon (Soompi)
Uhm Ki-joon (Soompi)

Sebagai pecinta drama Korea yang minggu ini mengakhiri episode musim ketiganya, kalian akan mengenal penjahat bernama Joo Dan Tae. Uhm Ki Joon yang berperan sebagai Joo Dan Tae merupakan penjahat paling aneh tahun ini. Dia secara emosional dan fisik dapat melecehkan keluarganya, juga bersedia membunuh untuk menyelamatkan dirinya sendiri. 

Dirinya juga tidak memiliki penyesalan dan lebih suka melihat orang lain menderita, sebelum harga dirinya turun. Dalam musim ketiganya dijelaskan latar belakang kekejamannya karena trauma dan dendam yang dia alami saat kecil. 

3. Taecyeon di Vincenzo

Taecyeon (Soompi)
Taecyeon (Soompi)

Dalam drama Korea ini, Taecyeon berperan sebagai Kepala Grup Babel, Jang Joon-woo. Seorang penjahat licik dan sosiopat yang senang melihat orang lain menderita. Apa yang membuatnya semakin mengerikan, adalah kenyataan bahwa tidak ada yang bisa mengantisipasi bahwa magang culun itu akan menyembunyikan sisi jahat. Dia membunuh, menertawakannya, dan tidak memiliki penyesalan, sehingga menjadi lambang kejahatan. 

4. Yoo Jae-myung di Itaewon class

Yoo Jae-Myung (Soompi)
Yoo Jae-Myung (Soompi)

Penjahat dalam seri ini adalah Jang Dae Hee (Yoo Jae-myung), CEO dan pemilik Jangga. Dia benar-benar menjijikan karena dia memprioritaskan untuk membuat tokoh utama Park Sae-roy menderita dengan mengambil kebebasan, harga diri, dan mimpinya. 

5. Jung Woong In di I Hear Your Voice

Jung Woong In (Soompi)
Jung Woong In (Soompi)

Jung Woong In berperan sebagai Min Joon-gook yang menakutkan dan licik. Senyum miring tanpa henti yang dia berikan dalam ruang sidang kepada anggota keluarga para korban akan membuat penonton merinding. Dirinya masuk penjara akibat pembunuhan dan berharap untuk menyelesaikan tujuannya untuk membunuh Hye Sung. 

Nah itulah beberapa penjahat menyeramkan di Drama Korea. Berkat Akting para pemain yang bagus, mampu membuat penonton naik darah dengan karakter penjahat ini. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak