alexametrics

Squid Game Pecahkan Rekor Drama Korea di Netflix, Kalahkan Sweet Home!

Redita Reza Azzahra
Squid Game Pecahkan Rekor Drama Korea di Netflix, Kalahkan Sweet Home!
Squid Game (Netflix)

Baru-baru ini diumumkan bahwa peluncuran Netflix baru, Squid Game telah berhasil memecahkan rekor Drama Korea yang dicetak di Netflix dalam waktu tiga hari setelah peluncuran. 

Acara ini menerima skor keseluruhan 562, mengalahkan Sweet Home yang sebelumnya mencapai 428 poin selama penayangan. Bahkan berhasil mengalahkan Money Heist yang populer yang sudah lama. Squid Game saat ini menjadi K-Drama dengan skor tertinggi di Netflix. 

Melansir Insight Korea, Dalam Top TV Shows On Netflix 19 September 2021. Squid Game berada pada posisi 3 mengalahkan Clickbait dan Money Heist. Sementara pada posisi pertama dimenangkan oleh Sex Education dan posisi kedua oleh Lucifer. 

Drama yang dirilis pada 17 September ini menceritakan tentang permainan bertahan hidup yang misterius dengan hadiah 45,6 Miliar won (Sekitar $40 Juta). Lee Jung Jae dan Park Hae Soo akan berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang. Ki-Hoo (Lee Jung-jae) dipecat dari pekerjaanya. Kehidupannya menjadi sengsara, namun dirinya mendengar tentang permainan bertahan hidup rahasia yang memiliki hadiah 45,6 Miliar won untuk pemenangnya. 

Dibintangi oleh aktor terkenal Park Hae Soo dan Lee Jung Jae yang dikenal karena kemampuan akting mereka, serta menampilkan aktor seperti Gong Yoo dan Lee Byung Hun. Acara ini tentang sekelompok kandidat yang berpartisipasi dalam permainan anak-anak untuk memenangkan sejumlah besar hadiah uang. 

Saat 456 kontestan yang ketakutan mempertaruhkan nyawa mereka dalam pertempuran sengit untuk bertahan hidup, penonton dibiarkan bertanya-tanya siapa yang bisa mengatur permainan skala besar ini dengan taruhan hidup atau mati. Seorang polisi yang menyamar diperankan oleh Wi Ha Joon menyusup ke dalam game untuk mencari saudaranya yang telah lama hilang sementara karakter Lee Jung Jae mencari alasan untuk game tersebut.

Drama bergenre thriller ini sungguh memecahkan Rekor berkat Alur cerita yang semakin membuat penonton penasaran. Siapakah yang akan memenangkan permainan ini?. Drama yang memiliki 9 Episode ini sayang untuk kamu lewatkan jika kamu menyukai Drama bergenre Thriller.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak