facebook

4 Tanda Ini Bukti Kamu Harus Pertahankan Pasanganmu

Reza Hour
4 Tanda Ini Bukti Kamu Harus Pertahankan Pasanganmu
Ilustrasi sepasang kekasih kencan. (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Hubungan yang harmonis dan langgeng adalah impian bagi setiap orang yang menjalin hubungan asmara. Salah satu tandanya adalah serasi atau memiliki kecocokan antara satu sama lain.

Banyak hal yang bisa memperkuat suatu hubungan asmara supaya bisa tetap bertahan. Maka dari itu, simak 4 tanda bahwa kamu kamu harus mempertahankannya dan tetap bisa saling menguatkan satu sama lain.

1. Kamu mencarinya ketika sedang bahagia

Tentu ketika sedang dalah masalah atau sedih, udah sebaiknya saling menguatkan satu sama lain. Namun, ketika sedang bahagia, dia adalah orang yang pertama akan kamu beritahu.

Tentu sangatlah berkesan ketika bisa menghabiskan waktu bersamanya. Sehingga, akan selalu mengingatnya ketika kondisimu sedang bahagia.

2. Tidak pernah merasa bosan menjalin hubungan

Mungkin banyak orang menganggap pasti akan ada rasa ada yang namanya rasa bosan dalam menjalin suatu hubungan asmara. Namun, berbeda dengan kondisimu, hingga tidak pernah merasa bosan menjalin hubungan bersamanya.

Sebab, kamu menganggapnya dia adalah sumber penyemangat atau motivasimu untuk tidak merasa bosan kalau berada didekatnya. Alasannya dia akan selalu mencari cara supaya kamu tetap bisa bahagia.

3. Memahami karakter satu sama lain

Mungkin di awal menjalin hubungan pasti ada saja permasalahan dalam hubungan. Tapi makin lama akan terasa lebih bisa memahami karakter satu sama lain. Sehingga, setiap ada persoalan bisa diselesaikan dengan kepala dingin atau damai.

Hal ini akan bisa mengerti kondisi satu sama lain ketika ingin mengambil sikap, tanpa perlu memberikan kode kalau sedang menuntut sesuatu. Pemahaman seperti ini akan sangat dibutuhkan agar hubungan bisa langgeng.

4. Bangga Memilikinya

Sebagian orang memiliki kriteria yang berbeda untuk mencari pasangannya. Namun, jika sudah mendapatkan kriteria yang ideal tentu saja akan bahagia, apalagi pasangannya pengertian.

Sehingga, akan merasa beruntung memilikinya, sampai-sampai tidak ingin melepaskannya begitu saja. sehingga, dia dan kamu pun bisa memberikan yang terbaik untuk tetap menjaga hubungan.

Berdasarkan ulasan di atas, kalau hubungan sudah memiliki perasaan yang sama, bisa melengkapi satu sama lain dan tidak berkhianat tentu kamu harus mempertahankan hubunganmu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak