alexametrics

YG Entertainment Bantah Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min

Xandra Junia Indriasti
YG Entertainment Bantah Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min
Rumor Kencan Jisoo dan Heungmin dibantah YG Entertainment (soompi)

Beberapa hari lalu, nama Jisoo BLACKPINK viral di media sosial lantaran kunjungannya pada sebuah acara fashion di Prancis. Ia mewakili merek Dior dengan menjadi salah satu Brand Ambassador. Idol K-Pop itu tampil dengan visual yang memukau dan elegan seperti biasanya.

Kemudian, nama Jisoo BLACKPINK kembali populer di internet saat kabar kencannya bersama Son Heung Min beredar. Warganet menduga jika keduanya terlihat sedang menjalin hubungan romantis.

Mereka mengungkapkan bahwa Son Heung Min dan Jisoo kembali ke Korea Selatan dari Prancis di hari yang sama. Ditambah, Jisoo ditemukan pernah menonton pertandingan Son Heung Min di Inggris di masa lalu.

Sebagai informasi, Son Heung Min adalah pesepak bola Tottenham Hotspur dan kapten tim nasional Korea Selatan. Ia berusia tiga tahun lebih tua dari Jisoo, yakni 1992. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan dari Liga Utama Inggris.

Son Heung Min kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada 5 Oktober lalu. Telah terungkap bahwa ia telah meninggalkan Prancis untuk datang ke Korea Selatan. Di waktu yang sama, Jisoo juga kembali usai menghadiri Dior Show Paris Fashion Week di Prancis.

kolase foto Jisoo BLACKPINK dan pesepakbola Son Heung Min [Allkpop]
kolase foto Jisoo BLACKPINK dan pesepakbola Son Heung Min [Allkpop]

Kilas balik di sekitar tahun 2019, Jisoo diketahui sempat menonton pertandingan Son Heung min di Inggris. Sejak saat itu, keduanya menggunakan gelang serupa, yang menyebabkan beredarnya rumor kencan.

Son Heung Min terlihat mencium gelang ini sebagai di waktu selebrasi, sehingga orang-orang berpendapat bahwa atlet sepak bola tersebut seperti menunjukkan kasih sayangnya kepada pasangan.

Minggu (10/10/2021) hari ini, YG Entertainment, selaku agensi Jisoo, merilis pernyataan resmi sebagai tanggapan atas rumor yang beredar. 

"Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar. 

Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat. Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut dapat menderita kerugian karena situasi tersebut, jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah.

Kami mohon Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar," ucap pihak YG Entertainment disadur dari Soompi.

Bagaimana pendapatmu mengenai konfirmasi rumor Jisoo BLACKPINK tersebut?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak