alexametrics

4 Drama dan Film Yoona SNSD yang Akan Hadir pada Tahun 2022

hestika yustisia
4 Drama dan Film Yoona SNSD yang Akan Hadir pada Tahun 2022
Im Yoona (Instagram/@yoona_lim)

Tak perlu diragukan lagi, Im Yoona, anggota SNSD yang satu ingin telah membintangi lebih dari 10 drama dan film. Mulai dari yang bergenre romance, laga, melodrama, hingga komedi. Sudah 10 tahun lebih ia menggeluti bidang akting. Jadi, tidak perlu diragukan lagi dong kemampuannya untuk berakting.

Setelah film terakhirnya yang berjudul Exit pada tahun 2019. Tahun ini, Yonna akan hadir bermain peran di sebuah film, Miracle: Letters to The President, yang akan tayang pada 15 September mendatang, bersama Park Jung Min dan Lee Sung Min.

Untuk tahun 2022 nanti, Yoona dikabarkan akan hadir dengan empat drama dan film sekaligus. Wah, tidak sabar bukan? Kira-kira apa saja ya drama dan film yang akan ia bintangi di 2022?

Berikut merupakan empat drama dan film Yoona SNSD yang akan hadir pada tahun 2022:

1. Big Mouth

Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)
Lee Jong Suk (Instagram/@jongsuk0206)

Dipasangkan dengan Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho. Yoona akan berperan sebagai istri Park Chang Ho, Go Mi Ho. Park Chang Ho merupakan seorang pengacara, yang dikenal sebagai ‘Big Mouth’ karena karakternya yang menggambarkan tong kosong nyaring bunyinya.

Tiba-tiba pada suatu hari Park Chang Ho dikira sebagai ‘Big Mouse’, seorang penipu jenius. Hal tersebut akhirnya membuat Park Chang Ho berada pada sebuah masalah, yang melibatkannya dalam sebuah kasus pembunuhan. Ketika Park Chang Ho berusaha untuk bertahan hidup dan mengungkap konspirasi besar tersebut, Go Mi Ho, istri yang selalu mendukung Park Chang Ho menjadi pengacara,  memutuskan untuk membersihkan namanya sendiri.

2. 2 OClock Date

Kim Seon Ho (Instagram/@seonho__kim)
Kim Seon Ho (Instagram/@seonho__kim)

Bergenre komedi romantis, film ini akan dibintangi oleh Yoona dan Kim Seon Ho. Film ini mengisahkan tentang keseharian dua tetangga yang sering bertemu setiap hari, dimana sang wanita memiliki rahasia besar. Film ini direncanakan akan mulai syuting pada Maret 2022, dengan Lee Sang Geun, sutradara film Exit, yang akan menjadi sutradaranya.

3. Happy New Year

Lee Dong Wook (Instagram/@leedongwook_official)
Lee Dong Wook (Instagram/@leedongwook_official)

Selain dibintangi Yoona dan Lee Dong Wook, film ini juga akan ditaburi oleh bintang-bintang lainnya seperti Kang Ha Neul, Seo Kang Joon, Lee Kwang So, Han Ji Min, Won Jin Ah, dan masih banyak lagi. Lee Dong Wok berperan sebagai CEO Hotel Emrose, sedangkan Yoona berperan sebagai pengusaha hotel yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Film Happy New Year menceritakan tentang kisah kehidupan dari berbagai individu yang datang mengunjungi Hotel Emrose. Mulai dari Kang Ha Neul, seorang pencari kerja yang dicampakkan oleh pacarnya. Seo Kang Joon, seorang penyanyi, penulis lagu, dan DJ radio yang sukses menjadi seorang bintang. Lee Kwang So, seorang manajer artis, dimana sang artis selalu ditawari menjadi artis di agensi besar. Han Ji Min, seorang manajer hotel yang tidak berani mengungkapkan perasaannya selama 15 tahun. Won Jin Ah, aktris musikal, yang kemudian menjadi pelayan kamar hotel. Dan masih banyak kisah kehidupan lainnya yang akan diceritakan melalui Film Happy New Year.

4. Confidential Assignment 2: International

Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)
Hyun Bin (Instagram/@vast.ent)

Menjadi sekuel dari film Confidential Assignment 2017, Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Yoona, Daniel Henney, dan Jin Sun Kyu dikonfirmasi akan terlibat dalam film Confidential Assignment 2: International.

Film Confidential Assignment 2017, menceritakan Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. Lalu pada sekuel film tersebut akan menceritakan tentang Rim Chul Ryung yang datang ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal, yang dibantu secara sukarela oleh Kang Jin Tae.

Yoona akan berperan sebagai adik ipar Kang Jin Tae, yang merupakan seorang YouTuber. Daniel Henney sebagai Jack, seorang detektif FBI dari US. Sedangkan Jin Sun Kyu berperan sebagai pemimpin organisasi kriminal, Jang Myung Joon.

Bagaimana apakah kalian sudah tidak sabar menunggu drama dan film yang akan diperankan oleh Yoona ini, bukan?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak