alexametrics

4 Hal Ini Justru Membuatmu Tak Dilupakan oleh Pasangan

Reza Hour
4 Hal Ini Justru Membuatmu Tak Dilupakan oleh Pasangan
Ilustrasi pasangan suap-suapan. (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Walaupun awalnya saling mencintai, bukan artinya itu bisa bertahan sampai lama perasaan tersebut. Sebab, kejenuhan mungkin akan terjadi ketika seiring berjalannya waktu.

Namun bukan artinya kita pasti akan melupakan pasangan kita, tentu kita bisa buatnya tidak melupakanmu. Maka dari itu, kamu harus melakukan 4 hal ini, ya!

1. Tempat bersandar untuknya bercerita

Namun, sebagian orang memilih enggan untuk mendengarkan permasalahan dari kehidupan seseorang, termasuk pasangannya sendiri. Padahal, ini yang justru diakui oleh pasanganmu.

Sebab, terkadang dirinya butuh bersandar untuk menceritakan keluh kesan dan bahagianya kepada seseorang yang dianggap oleh dipercaya. Maka dari itu, ada baiknya kamu mengusahakan hal ini. sehingga dia akan selalu mencarimu ketika kondisi susah maupun senang.

2. Bahwa kamu memiliki duniamu sendiri

Kebanyakan orang lebih memilih untuk ditemani oleh pasangannya kemana-mana, agar bisa membuatnya selalu dekat dengannya. Padahal, hal ini justru membuat ketergantungan satu sama lain dan tidak ada kemandirian.

Maka dari itu, kita harus bisa menyampaikan kesan bahwa kamu memiliki duniamu sendiri. Hal ini seperti lingkungan pertemanan, karier, dan lainnya. Hal ini akan membuat pasanganmu lebih bersemangat kalau bertemu denganmu, sebab kamu bisa meluangkanmu untuk dirinya.

3. Kamu tidak bersikap posesif

Terkadang pasangan akan risih atau tidak nyaman jika kehidupan pribadinya harus diketahui oleh pasangan. Alhasil, justru membuatmu jadi pasangan yang selalu bersikap posesif.

Alhasil, dia akan malas jika berada didekatmu dan merasa takut. Maka dari itu, justru kita harus bisa membuat pasangan kita bisa merindukan kehadiranmu, bukan malah sebaliknya.

4. Tidak Terlalu berlebihan dalam mengungkapkan rasa cinta

Setiap orang memang mempunyai caranya masing-masing untuk mengungkapkan perasaannya. contohnya selalu memberikan kado selama bertemu kecan dengannya. Alhasil, hadiah pemberian yang lama pun tidak terpakai olehnya.

Sebaiknya, bertindak sewajarnya saja. kasihlah sesuatu hal yang berkesan di momen-momen penting dalam hidupnya. Sebab, dia akan menganggap pemberianmu suatu hal yang langka dan menjadi hal yang berkesan baginya.

Berdasarkan ulasan di atas, menjadi pasangan terbaik untuknya merupakan hal yang perlu dilakukan jika ingin dirimu tidak mudah dilupakan oleh pasanganmu.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak