alexametrics

4 Tanda Pasanganmu Memiliki Niatan untuk Berselingkuh, Harus Lebih Waspada!

Reza Hour
4 Tanda Pasanganmu Memiliki Niatan untuk Berselingkuh, Harus Lebih Waspada!
Ilustrasi pasangan. (pexels.com/cottonbro)

Perselingkuh adalah hal yang paling menyakitkan dalam hubungan asmara. Sebab, sedari awal telah berkomitmen sekalipun justru berkhianat dengan janji yang diucapnya.

Namun, hal ini bisa kita ketahui apakah pasangan kita memang berniat berselingkuh darimu. Maka dari itu, simak 4 tanda pasanganmu memiliki niatan untuk berselingkuh.

1. Ternyata selama masa PDKT gebetannya bukan Cuma kamu saja

Pada awalnya, kamu mengira bahwa dia selama masa pendekatan alias PDKT denganmu dia tidak ada gebetan lainnya selain dirimu. Seiring berjalan waktu, kamu baru mengetahui cerita yang sesungguhnya ternyata dia memiliki gebetan bukan Cuma kamu saja.

Kecurigaan ini membuatmu yakin bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan gebetannya dulu. Hal ini dibenarkan oleh temanmu atau bahkan sahabatnya sendiri bahwa dia kerap kali masih akrab hingga sering bertemu bareng. Kalaupun hanya sebatas teman, kenapa selalu terkesan sembunyi-sembunyi atau berbohong denganmu?

2. Memiliki banyak kontak lawan jenis di ponselnya

Pada awalnya kamu bisa percaya terhadapnya tentang menjaga hubungan bersamamu. Namun kecurigaan ini semakin bertambah yang awalnya masih akrab dengan gebetannya, ternyata dia memiliki banyak kontak lawan jenis di ponselnya.

Tidak heran kamu meragukan kesetiaannya. Walaupun kamu telah menanya perkara ini padanya, kerap kali dia memberitahumu bahwa itu cuma sebatas teman. Namun kalau ditantang untuk mengecek riwayat chat, justru terlihat momok wajah yang panik dan mencari beragam alasan.

3. Genit dengan lawan jenis di media sosialnya

Memang tidak semua orang mau membagikan kisah hidupnya di media sosial, termasuk dengan seputar hubungan asmara. Namun, anehnya dia selalu berkomentar di akun lawan jenis yang kesannya merayu.

Hal inilah dia tidak bisa menjaga perasaanmu, seakan-akan dia melupakan sosok dirimu di dalam hidupnya. Namun, dia kerap kali beralasan hanya sebatas bercandaan saja.

4. Tidak mau menceritakan tentang masa lalunya

Pada dasarnya, tidak semua orang ingin mencerikan kisah masa lalunya, apalagi yang menjadi hal pahit dalam hidupnya. Hal ini bisa diwajarkan kalau dia tidak berkenan memberitahumu.

Namun, kamu setiap kali kamu menanyakan tentang hal lain yang sekiranya tentang kehidupan masa lalu seputar hubungan asmaranya dengan mantannya, dia selalu menutup-nutupinya. Padahal, hal ini tentu bisa diperlukan untuk mengetahui bagaimana dia berperilaku atau sikapnya di masa lalu.

Berdasarkan ulasan di atas, bukan sepatutnya berburuk sangka dengan pasangan kita. Namun, hal ini dibutuhkan untuk bisa lebih waspada kalau hal itu benar-benar terjadi. Sehingga, kita sudah menyiapkan mental dan mengambil tindakan yang tepat.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak