alexametrics

4 Tanda Sinyal Asmara Bahwa Pasanganmu Ingin Menjalin Hubungan Lebih Serius

Reza Hour
4 Tanda Sinyal Asmara Bahwa Pasanganmu Ingin Menjalin Hubungan Lebih Serius
Ilustrasi pasangan. (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Kalau sudah merasa saling menyukai dan berkeinginan ke jenjang yang lebih serius, bukanlah berkara yang mudah. Sebab, akan memerlukan waktu dan komitmen satu sama lain.

Terkadang, setiap orang tidak semuanya berani untuk mengungkapkannya, malah justru hanya memberi sinyal kepada pasangannya. Maka dari itu, simak 4 tanda sinyal asmara bahwa pasanganmu ingin menjalin hubungan lebih serius.

1. Dia mulai tidak bermain-main saja

Pada awal menjalin hubungan, akan ada banyak hal yang dianggap sekadar main-main saja. Atau bahkan menanggapi permasalahan kerap dianggap enteng.

Ketika seiring waktu berjalan, pasanganmu sudah lagi berpikiran seperti dulu lagi. Dia terkesan menanggapi persoalan dalam hubungan justru dengan lebih bijak dan serius.

2. Lebih banyak memikirkan masa depan

Pola pikir setiap orang pastinya berbeda-beda. Ada yang berpikiran soal masa depan dianggap serius atau bahkan lebih cuek menanggapinya. Bagaimanapun juga, semua orang ingin memiliki hidup bahagia bersama orang yang disayang.

Hal ini bisa diketahui tanda bahwa pasangan ingin menjalin hubungan yang lebih serius ketika sudah mulai membahas tentang masa depan, termasuk hubungan asmaranya.

3. Sudah memulai merencanakan untuk jangka panjang

Pada awal menjalin hubungan, memang kerap kali hanya sebatas memikirkan kondisi saat ini saja. Namun, kalau pasanganmu sudah mulai serius, justru dia sudah memulai merencanakan untuk jangan panjang.

Hal ini bisa kita ketahui mana pasangan yang serius dan tidak. Bagaimanapun juga, kalau sudah serius dia akan merencanakan untuk masa depan dalam hubungan asmaranya. Maka dari itu, kamu juga perlu menghargai tindaknya, ya!

4. Mengajak berkumpul dengan keluarga

Kalau ingin melanjutkan kejenjang pernikahan, memang ada campur tangan dari keluarga masing-masing. Hal ini bisa dijadikan tanda bahwa pasanganmu ingin menseriusi hubungan bersamamu.

Apalagi, dia kerap kali mengajak berkumpul dengan keluarganya. Selain itu, kamu juga bisa lihat respon dari keluarganya dengan kehadiran dirimu untuk menjadi calon pasangan hidupnya.

Berdasarkan ulasan di atas, memberikan kepastian dalam hubungan memang diperlukan untuk melihat seberapa besar komitmen pasanganmu. Maka dari itu, jika sudah ada niat serius darinya, maka sudah saatnya memikirkan masa depan hubungan kalian, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak