alexametrics

Patut Dicoba, Catat 4 Cara Mendapatkan Pasangan Virtual

Xandra Junia Indriasti
Patut Dicoba, Catat 4 Cara Mendapatkan Pasangan Virtual
Ilustrasi Pasangan Virtual (pixabay)

Saat ini, segalanya sudah bisa dilakukan secara virtual, termasuk menjalin hubungan asmara. Meski kurang asyik karena tidak bertemu langsung, nyatanya aktivitas seperti ini kian digemari. Khususnya, bagi seseorang di usia muda.

Bagi kamu yang penasaran, berikut ini ada 4 cara mendapatkan pasangan virtual.

1. Gunakan Media Sosial

Media sosial merupakan tempat untuk komunikasi serta bisa dijadikan sarana memperoleh informasi maupun relasi. Beberapa di antaranya yang populer saat ini adalah Twitter, Instagram, Facebook, dan TikTok.

Melalui situs-situs tersebut, kamu juga bisa mendapatkan pasangan virtual. Jumlah yang berhasil menjalin hubungan asmara dengan media sosial sudah tidak mampu dihitung jari. Ada banyak sekali. Nah, jika penasaran, silakan mencobanya.

Namun, perlu diingat, kamu harus hati-hati. Jangan dulu menaruh perasaan lebih sebelum tahu lebih banyak soal si calon pasangan.

2. Unduh Aplikasi Kencan

Saat ini, banyak kreator yang memberikan kesempatan untuk para jomblowan dan jomblowati dalam mencari pasangan. Mereka merancang aplikasi kencan yang bisa diakses oleh siapapun dengan syarat usia di atas 17 tahun.

Namun, dalam menggunakannya, kamu tetap perlu waspada. Mengingat, tidak sedikit kasus yang memberitakan orang-orang menyalahgunakan aplikasi kencan menjadi tempat melakukan hal-hal buruk berbau seks. 

Untuk itu, pilih calon pasangan secara teliti dan yang paling penting sama seperti melalui media sosial, jangan dulu menaruh perasaan. Kamu perlu mengenalnya lebih jauh terlebih dahulu. Ingat, ya! 

3. Ikut Seminar Online

Kemajuan teknologi membuat segalanya dapat dilakukan secara online, termasuk seminar. Kegiatan ini biasa diisi oleh pembicara dan belasan hingga ratusan audiens yang berkumpul untuk mempelajari hal baru, serta membangun relasi. 

Guna menghemat biaya dan waktu, serta mengurangi risiko terpapar virus Covid-19, seminar saat ini banyak dilakukan melalui beragam situs pertemuan. Misal, Google Meet atau Zoom. Keduanya bisa dioperasikan dengan ponsel, laptop, dan komputer.

Sudah disinggung sebelumnya bahwa salah satu manfaat seminar adalah untuk membentuk relasi. Nah, dari sana kamu juga bisa memperoleh pasangan virtual yang kemungkinan besar punya minat dan bakat sama. Dengan begitu, obrolan kedepannya dapat lebih terarah. Seru, bukan?

4. Gabung Game Online

Pasti banyak dari kamu yang pernah mendengar kata mabar. Istilah ini berarti main bareng yang bermakna memainkan game secara bersamaan. Bisa dua orang atau lebih tergantung kebutuhan. 

Seringkali, kata mabar digunakan untuk game yang dimainkan secara online. Biasanya di sana tak hanya menyediakan fitur permainan saja, tapi juga tempat untuk saling bertukar pesan. Nah, di situlah para pemain berkenalan hingga akhirnya menjadi pasangan. 

Sebagai informasi tambahan, game online saat ini tidak melulu dimainkan oleh pria. Banyak wanita yang juga gemar, bahkan sudah ahli melakoni perannya sebagai gamer. Jadi, jangan heran jika ada yang mendapatkan pasangan virtual melalui situs-situs tersebut, ya.

Bagaimana menurutmu cara mendapatkan pasangan virtual? Apakah kamu tertarik memiliki pasangan virtual dan mencarinya melalui empat cara di atas?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak