facebook

3 Tipe Pria yang Suka Selingkuh, Wanita Wajib Waspada

Joni Herwanto
3 Tipe Pria yang Suka Selingkuh, Wanita Wajib Waspada
Ilustrasi pria (pexels/Andrea Piacquadio)

Semua orang tentu saja tahu bahwa selingkuh adalah perbuatan yang salah. Selingkuh tidak bisa dimaafkan. Ketika pria selingkuh, mereka dibagi dua tipe. Pertama, mereka tahu selingkuh adalah perbuatan salah, tetapi tetap dilakukan juga. Tipe kedua, mereka merasa tidak melakukan hal yang salah.

Memang ada beberapa sikap wanita yang disebut-sebut dapat membuat pria selingkuh. Namun, itu tidak bisa menjadi pembenaran seorang pria untuk selingkuh. Nah, sebagai langkah antisipasi, kamu pahami dulu 3 tipe pria yang suka selingkuh.

1. Pria Lemah

Pria memang kuat secara fisik daripada wanita, tetapi mereka bisa lemah. Pria yang lemah akan mudah terpengaruh godaan dan gampang dikuasai oleh nafsu. Pria lemah juga tidak akan sanggup berkata pada pasangan soal perasaan. Dia akan menggantungkan hubungan asmara begitu saja, alih-alih memilih memutuskan pasangan. Apakah kamu mau memiliki pria lemah sebagai pasanganmu?

2. Pria Brengsek

Pria brengsek memang tantangan bagi wanita. Namun, banyak sekali pria bertipe ini yang suka memanfaatkan wanita. Mereka merayu terus-menerus, membuat janji, dan bisa seolah-seolah selalu menempatkan wanita itu sebagai sosok yang spesial. Padahal, mereka sebenarnya tidak pernah mau berhubungan baik-baik dengan wanita tersebut. Mereka juga mempunyai banyak wanita lain yang dipuja dan dimanfaatkan.

3. Pria Insecure

Tipe pria ini bukannya tidak mencintai pasangannya. Namun, mereka sangat takut untuk kehilangan pasangan atau takut diselingkuhi. Maka dari itu, mereka berpikir lebih baik selingkuh daripada diselingkuhi.

Pria tipe ini terlalu insecure untuk memberikan usaha dan kontribusi dalam hubungan, sehingga mereka merasa lebih baik dan  hebat dengan cara berselingkuh. Kebanyakan pria sering kali lupa bersyukur dengan hubungan yang mereka miliki.

Meskipun alasan untuk selingkuh beragam dan sering kali membenarkan alasan-alasan tersebut, bukan berarti kita bisa merusak hubungan dengan cara seperti ini. Syukuri apa yang sudah dimiliki, selalu perhatikan kelebihan yang dimiliki pasangan. Jika ingin mengakhiri hubungan, bicarakan, bukan malah selingkuh.

Nah, jika orang yang kamu dekati mempunyai tiga tipe tersebut, lebih baik tinggalkan saja. Sebab akan besar kemungkinan dia akan menyakitimu dengan cara selingkuh!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak