alexametrics

4 Ide Topik Obrolan Bersama Gebetan, Hubungan Dijamin Bakal Semakin Erat!

Xandra Junia Indriasti
4 Ide Topik Obrolan Bersama Gebetan, Hubungan Dijamin Bakal Semakin Erat!
Ilustrasi Chatting (pixabay)

Memiliki gebetan atau seseorang yang disukai memang menyenangkan. Terlebih jika ia juga mempunyai perasaan yang sama. Selain cinta yang bertepuk sebelah tangan, hal lain yang sering dijadikan masalah dalam waktu pendekatan ini adalah menentukan topik obrolan. Betul tidak, nih?

Guna mengatasinya, di bawah ini ada 4 topik yang bisa kamu bahas bersama sang gebetan pada aplikasi pesan instan atau biasa dikenal dengan istilah chatting.

1. Aktivitas Harian

"Gimana hari ini? Ada cerita apa?"

Kalimat di atas bisa kamu gunakan untuk membuka obrolan baru. Tepatnya, saat waktu aktivitas sudah berakhir. Terlihat sederhana, tetapi dengan menanyakan hal tersebut, nyatanya mampu membuat sebagian orang bahagia.

Gebetan akan merasa memiliki tempat cerita di kala pikiran dan tubuh yang sedang lelah. Ia juga berpikir bahwa kamu tertarik dengan kisah hidupnya dan menganggap pertanyaan itu sebagai sesuatu yang manis. 

2. Hobi atau Kesukaan

Biasanya seseorang akan membagikan apa yang dijadikan favorit pada akun media sosial pribadi. Sesuatu ini juga dinamakan hobi dan tidak sedikit orang pasti memilikinya, termasuk gebetan.

Jika ia memposting kesukaannya, kamu bisa memberikan respons berupa pertanyaan atau pernyataan positif yang sekiranya dapat memperluas obrolan. 

Nanti, gebetan akan menganggapmu adalah seseorang yang peduli dengan segala hal tentang-nya. Ada juga opini bahwa kamu bisa menghargai apapun yang ia sukai, meskipun sebenarnya tidak ada ketertarikan pada hal tersebut.

Bukankah menyenangkan saat melihat sosok yang dicintai merasa bahagia?

3. Sesuatu yang Viral

Mungkin kamu dan gebetan termasuk orang-orang yang kurang senang membahas isu terkini. Namun, tidak ada salahnya bagimu untuk membuka obrolan dengan mendiskusikan sesuatu yang tengah viral.

Dengan cara ini, akan diketahui pandangan masing-masing terhadap suatu masalah. Tentunya sangat penting bagi kelangsungan hubungan di masa mendatang, bukan?

Kamu bisa mencari informasi terkait melalui media sosial serta membaca artikel di berbagai situs berita online. Setelahnya, baru mengajak gebetan untuk berdiskusi.

Namun, jika ia sedang tidak ingin membahas hal tersebut, apalagi yang situasinya serius, jangan sampai memaksa. Nantinya, ia akan menganggapmu buruk dan kemungkinan enggan berada di dekatmu lagi.

4. Hal-Hal Lucu

Terakhir, kamu bisa membagikan cerita atau konten lucu yang diunggah pada beberapa situs media sosial. Berikan saja link terkait kepadanya agar lebih efisien.

Dengan begitu, sang gebetan akan merasa terhibur, terlebih jika ia tengah mengalami stres. Hal tersebut nyatanya berperan penting dalam memperbaiki mood serta membuat pikirannya jauh lebih rileks.

Nah, dari topik lucu ini, biasanya akan ada pembahasan lebih lanjut. Bisa juga orang terdekat-mu itu meminta cerita atau konten lain yang masih bersangkutan.

Namun, membagikan hal tersebut dianggap sulit jika ia tidak memiliki selera humor yang sepadan denganmu.

Itulah keempat topik chat yang bisa kamu bahas saat sedang bertukar pesan instan dengan gebetan. Jadi, tidak perlu bingung lagi, ya. Selamat mencoba!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak