alexametrics

Gandeng Idol K-Pop dari Semua Generasi, MBC Rilis Variety Show Korea Terbaru!

hestika ya
Gandeng Idol K-Pop dari Semua Generasi, MBC Rilis Variety Show Korea Terbaru!
My K-Star Family MBC (Youtube/Discovery Channel Korea)

Bersama dengan Discovery Channel Korea, MBC akan memproduksi variety show baru, yang berjudul My K-Star Family atau disebut pula dengan How a Family Is Made. Variety show Korea yang satu ini akan menggandeng banyak idol K-Pop dari semua generasi.

Mulai dari generasi pertama hingga generasi keempat, mereka akan menghabiskan waktu bersama di bawah atap yang sama untuk membangun kemistri, mengenal satu sama lain, untuk menjadi sebuah keluarga.

Akan ada dua belas idol K-Pop yang akan turut andil dalam variety show terbaru MBC ini. Mulai dari K-Pop generasi pertama yaitu Son Ho Young dari g.o.d. K-Pop generasi kedua, Yesung Super Junior dan Yubin dari Wonder Girls.

Kemudian akan ada Eunkwang yang merupakan member BTOB. Lim Na Young, mantan anggota IOI, Hyunjae dari The Boyz, Kang Hye Won, mantan anggota IZ*ONE, dan Lee Dae Hwi anggota dari AB6IX.

Tiga member WayV, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang pun akan turut serta dalam variety show My K-Star Family. Tak ketinggalan pula aktor cilik, Kim Kang Hoon juga akan menjadi bagian dalam variety show tersebut.

Saluran YouTube Discovery Channel Korea telah mengunggah trailer pertama My K-Star Family pada hari Rabu lalu (24/11/2021). Melalui trailer tersebut terlihat canda, tawa, dan tangisan menyelimuti para pemain My K-Star Family.

Variety show My K-Star Family ini diharapkan mampu memperlihatkan  dapat kepada penonton di seluruh dunia mengenai tradisi dan nilai-nilai keluarga di Korea Selatan, melalui kedua belas para pemain tersebut. Adanya member WayV, yang berasal dari China, diharapkan mampu menunjukkan adanya pertukaran lintas budaya dalam hubungan keluarga yang dibangun di dalamnya.

My K-Star Family akan tayang secara premier pada 1 Desember 2021 pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB, melalui saluran televisi MBC. My K-Star Family dapat pula kalian akses di saluran YouTube Discovery Channel Korea atau melalui platform SK Olleh TV dan LG U+.

Melalui siaran langsung yang diadakan pada 26 Agustus 2021 lalu, diketahui bahwa Lee Dae Hwi akan memproduseri soundtrack untuk variety show ini.

Wah, bagaimana yaa kira-kira kedua belas idol K-Pop tersebut berada di satu atap yang sama? Keseruan apa nih, kira-kira yang akan terjadi diantara mereka? Kita tunggu saja ya nanti. Jangan lupa untuk catat tanggal tayangnya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak