alexametrics

9 Alasan Wanita Dewasa Begitu Disukai Para Pria, Kamu Salah Satunya?

Xandra Junia Indriasti
9 Alasan Wanita Dewasa Begitu Disukai Para Pria, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi Wanita Dewasa (freepik)

Wanita dewasa tentu memiliki ketertarikan sendiri di mata para pria. Tidak jarang dirinya begitu disukai dan banyak yang ingin menjadikannya pasangan dengan berbagai alasan. Nah, berikut ini ada 9 di antaranya alasan wanita dewasa disukai pria.

1. Bisa Hidup Mandiri

Alasan pertama wanita dewasa begitu disukai adalah bisa hidup mandiri. Ia tidak akan bergantung kepada orang lain dalam melakukan sesuatu, sehingga menandakan bahwa dirinya juga termasuk seseorang yang berani.

2. Tidak Minta Dibelikan Sesuatu

Banyak wanita yang sering minta dibelikan sesuatu bahkan dibiayai segala kebutuhannya oleh pasangan. Namun, tidak berlaku pada mereka yang bersifat dewasa karena menganggap hal tersebut termasuk kurang layak.

Selama masih diberi kesehatan dan kemampuan, wanita dewasa lebih senang membeli kebutuhan dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Sikap seperti ini tentu membuatnya begitu diinginkan banyak pria.

3. Tidak Harus Menghubungi Pasangannya Selama 24 Jam

Masih banyak orang yang memaksa pasangan harus menghubunginya selama 24 jam. Jika permintaannya tidak dituruti, kemungkinan besar akan marah dan menganggap dirinya sudah tak lagi dijadikan prioritas.

Berbeda dengan wanita dewasa yang mengerti bahwa kehidupan pasangan tak hanya tentang dirinya. Waktunya sendiri terbagi untuk aktivitas lain, keluarga, teman, dan istirahat. Maka, ia tidak mengharuskan berkomunukasi selama seharian penuh. 

4. Jarang Bersikap Egois

Wanita dewasa bisa dibilang jarang bersikap egois, karena ia tahu waktu yang tepat untuk mengalah. Ia adalah tipe orang yang tidak akan menyalahkan pasangannya jika memang dirinya terbukti salah. 

Ditambah, ia juga tidak sering memojokkan pasangannya saat sedang mengalami masalah. Oleh karena itu, menjalani hubungan asmara dengan wanita dewasa jarang membuat para pria merasa tertekan.

5. Percaya Diri

Kepercayaan diri yang dimiliki wanita dewasa tidak jarang membuatnya begitu disukai. Pasalnya, seseorang dengan sikap ini dianggap menyebarkan aura positif. Di mana pasti mampu mencintai, meyakini, serta bangga akan dirinya sendiri.

6. Mampu Mengambil Keputusan

Sikapnya yang bisa hidup tanpa bantuan orang lain tersebut mencerminkan bahwa ia mampu mengambil keputusan. Setiap masalah yang membawanya pada sebuah pilihan dapat dihadapi secara bijak.

7. Tulus dan Berkomitmen

Alasan wanita dewasa disukai selanjutnya adalah ia yang cenderung memiliki perasaan tulus. Ia bahkan mampu berkomitmen, sehingga lebih mudah untuk mencapai pernikahan saat menjalani hubungan dengannya.

8. Mengapresiasi Pasangannya

Seringkali wanita dewasa selalu mengapresiasi segala perbuatan baik pasangan. Ia pasti mengucapkan terima kasih serta kalimat yang menandakan bahwa dirinya sangat bangga kepadamu.

Sikap seperti ini membuat wanita dewasa begitu disukai banyak pria karena mampu menghargai orang lain. Terlebih dengan apa yang sudah dibagikan kepadanya, dimana ia pasti memberi umpan balik yang baik.

9. Berpikiran Positif

Wanita dewasa seringkali berpikiran positif, di mana lebih memilih untuk mengesampingkan sesuatu yang dapat membuatnya cemas. Pasalnya, hal tersebut bisa mengganggu berbagai aktivitas serta hubungan asmara, jika ia sedang menjalaninya.

Ia juga tidak terpaku dengan sisi negatif pasangan, karena memahami bahwa tak ada manusia yang sempurna. Wanita dewasa cenderung enggan menghakimi, didasarkan pada tiap orang yang pasti memiliki sisi baik dan buruk, sehingga ia akan memakluminya.

Itulah sembilan alasan seorang wanita dewasa begitu disukai hingga banyak pria yang ingin mengencaninya. Apakah kamu termasuk salah satunya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak