facebook

Perlu Waspada, Ini 5 Tanda Pria Mendekatimu Hanya karena Kesepian

Xandra Junia Indriasti
Perlu Waspada, Ini 5 Tanda Pria Mendekatimu Hanya karena Kesepian
Ada beberapa hal yang menandakan bahwa gebetan hanya mendekatimu karena kesepian.(freepik/xandrajunia)

Didekati seorang  usai terlalu lama melajang nyatanya dapat memicu perasaan bahagia sekaligus lega. Namun, kamu perlu waspada sebab beberapa diantaranya ada yang mendekati hanya untuk mengatasi kesepian semata.

Nah, kamu bisa mengetahui tanda-tanda yang mendekatimu hanya karena kesepian tersebut melalui 5 poin di bawah ini.

1. Mendekatimu Terlalu Cepat dan Terkesan Agresif

Jika gebetan mendekatimu bahkan menyatakan cinta terlalu cepat, kamu perlu curiga. Pasalnya, situasi tersebut membuatnya terkesan agresif dan memiliki maksud lain. Misal, memacarimu hanya karena merasa kesepian.

2. Selalu Ingin Bertemu

Saat sedang kesepian, seseorang pasti butuh hiburan untuk mengisi kekosongan tersebut. Dimana ia akan sering mengajak bertemu, bahkan hingga tidak peduli dengan kesibukan yang sedang kamu lakukan.

Pria seperti ini tidak jarang memaksa dan memanfaatkan sifat "nggak enakan" yang kamu miliki. Ia seolah mengerti bahwa seseorang dengan hal tersebut sulit menolak permintaan orang lain, termasuk dirinya yang selalu ingin bertemu.

3. Tidak Pernah Ada saat Kamu Butuh

Pria yang benar-benar cinta cenderung selalu ada saat kamu membutuhkannya. Ia mau meluangkan waktu untuk menjadi pendengar yang baik serta melakukan sesuatu guna memberbaiki suasana hatimu.

Berbeda halnya dengan pria yang mendekatimu hanya karena kesepian. Ia tidak pernah ada saat kamu butuh karena menganggap kebahagiaanmu bukan tanggung jawabnya. Jadi, ia akan lebih sering menghilang.

4. Belum Bisa Move On dari Masa Lalu

Jika sedang didekati pria yang sering membahas masa lalunya, menandakan bahwa ia hanya ingin menjadikanmu hiburan di kala sepi. Jangan terkecoh saat ia membicarakan keburukan mantan, sebab pada dasarnya masih rindu.

Oleh karena itu, kamu perlu waspada saat pria gebetan sering melakukan hal tersebut. Pasalnya, jika pasangan di masa lalu bisa menerimanya lagi, ia pasti akan meninggalkanmu.

5. Mendadak Melupakanmu Begitu Asyik dengan Sesuatu

Pria yang mendekatimu hanya karena kesepian cenderung sering tiba-tiba melupakan. Terlebih saat ia telah menemukan sesuatu yang menurutnya lebih menyenangkan.Ia selalu memberikan alasan yang terkesan membuatnya terlihat sibuk. 

Padahal, ia sudah tak lagi membutuhkanmu karena kesepian yang dialaminya berangsur hilang. Nah, di waktu inilah pria tersebut akan meninggalkanmu yang mungkin sudah mengharapkan dapat menjalin hubungan asmara dengannya.

Itulah lima tanda pria yang mendekatimu hanya karena kesepian. Apakah kamu pernah atau bahkan sedang mengalami semua hal yang disebutkan diatas?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak