facebook

7 Hal yang Sering Dipikirkan Pria saat Mulai Jatuh Cinta denganmu

Xandra Junia Indriasti
7 Hal yang Sering Dipikirkan Pria saat Mulai Jatuh Cinta denganmu
Ilustrasi pria memikirkan wanita yang dicintainya (freepik)

Tak hanya wanita, para pria juga sering memikirkan berbagai hal saat ia sedang jatuh cinta atau mulai naksir kamu. Kira-kira apa saja, ya? Nah, berikut ini ada 7 diantaranya yang perlu diketahui.

1. Perasaanmu terhadapnya

Pria yang naksir kepadamu seringkali memikirkan apakah perasaannya bisa dibalas. Ia menjadi tidak tenang, terutama menjelang momen mengungkapkan isi hatinya karena khawatir kamu akan menolak cintanya.

2. Keserasian saat menjadi pasangan

Pria yang sedang jatuh cinta juga memikirkan keserasian saat menjalani hubungan denganmu. Pada momen ini, ia cenderung memantaskan diri untuk menjadi pasanganmu di waktu mendatang. Ia bisa tidak percaya diri jika mengetahui seleramu tak sesuai dengan apa yang dimiliki.

3. Menganggapmu wanita sempurna

Di mata pria yang sedang jatuh cinta, kamu adalah wanita paling sempurna di muka bumi. Tak heran jika ia terus-terusan memikirkanmu di sela-sela aktivitasnya. Bayangan akan dirimu seolah menjadi penyemangat dan selalu membuatnya tersenyum.

4. Berusaha tidak melakukan kesalahan

Ketika pria naksir dengan seseorang, ia akan berusaha untuk tidak melakukan kesalahan. Oleh karenanya, ia cenderung berhati-hati dalam bertindak agar tak menyakiti hatimu. Dengan kata lain, perjuangannya dalam mendapatkanmu jangan sampai disia-siakan.

5. Berpikir sebelum menghubungimu

Pria yang sedang jatuh cinta juga bisa merasakan ragu atau gengsi saat akan menghubungimu, lho. Ia memikirkan hal ini cukup lama karena khawatir akan mengganggu aktivitas atau waktu luangmu.

6. Penasaran teman pria yang kamu posting

Pria jatuh cinta juga cenderung memikirkan teman pria yang kamu posting di media sosial. Ia khawatir kamu memiliki hubungan lebih dengannya, sehingga tidak ada lagi kesempatan baginya untuk mendapatkanmu. 

Ia juga merasa segan menanyakan hal tersebut kepadamu karena belum ada keterikatan. Untuk itu, saat kamu sedang dekat dengan seseorang, usahakan memahami perasaannya agar tidak ada kesalahpahaman.

7. Momen indah bersama

Tak hanya wanita, pria yang sedang jatuh cinta juga sering memikirkan momen indah bersama. Peluang tersebut dijadikan hal yang dapat membuatnya bahagia dan semangat dalam menjalani aktivitas. 

Ia bahkan berharap bisa terus melakukannya sepanjang waktu. Pasalnya, bersamamu dianggap menjadi momen yang dapat memberikan kenyamanan serta kehangatan. Beruntung bagi kamu yang dicintai oleh pria seperti ini.

Itulah tujuh hal yang seringkali dipikirkan oleh seorang pria ketika ia mulai jatuh cinta atau naksir kamu. Lalu, apakah kamu sudah menyadarinya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak