facebook

5 Alasan Mengapa Wanita Suka Mengetes Kesetiaan Pasangan

Joni Herwanto
5 Alasan Mengapa Wanita Suka Mengetes Kesetiaan Pasangan
Ilustrasi pasangan wanita mengetes kesetiaan pasangan (pexels/Mikhail Nilov)

Mempunyai pasangan yang setia memang keinginan utama bagi setiap orang. Tidak terkecuali para wanita. Sebagian orang justru berpikir untuk menguji pasangannya setia atau tidak karena beberapa alasan. Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa wanita suka menguji kesetiaan pasangan, meskipun banyak risiko yang harus dihadapi. Yuk, simak di bawah ini.

1. Tidak Percaya dengan Pasangan

Alasan  utama mengapa wanita suka mengetes pasangan adalah karena wanita tidak memiliki rasa percaya pada pasangannya. Mungkin wanita sering mendengar dari orang lain bahwa pasangannya suka menggoda wanita lain atau kamu tidak percaya kalau kamu adalah wanita satu-satunya di dalam hatinya.

2. Ingin Mengetahui Bagaimana Pasangan Menghadapi Wanita Lain

Beberapa wanita biasanya sering kali mengetes pasangannya dengan mengganti nomor ponsel kemudian berpura-pura mengajak pasangannya berkenalan melalui pesan singkat. Walaupun cara ini sungguh kekanak-kanakan, tetapi tidak sedikit wanita yang mengetes pasangannya lewat hal ini.

3. Ingin Mengetahui Pasangan Berbohong atau Tidak

Jika sudah melakukan beberapa tes untuk menguji kesetiaan pasangan, tentunya kamu sudah mendapat jawaban apakah pasangan kamu ini setia atau tidak. Kamu bisa menanyakan padanya apakah ada wanita lain yang sedang mendekatinya. Lihatlah bagaimana jawabannya kepada kamu. Kalau ternyata pasangan kamu berbohong kepada kamu, maka kamu harus mulai waspada.

4. Bentuk Pembuktian Kalau Pasangan Tidak Seperti yang Dipikirkan

Ketika sebagian orang sering mengatakan kalau pasangan kamu tidak setia, kamu akan merasa kesal dan merasa harus melakukan pembuktian bahwa pasangan tidak seperti apa yang orang lain pikirkan. Kamu pun berpikir untuk melakukan beberapa tes untuk menguji kesetiaannya kepada kamu.

5. Merasa Tidak Percaya Diri

Merasa tidak percaya diri juga menjadi salah satu alasan mengapa wanita menguji kesetiaan pasangan. Rasa tidak percaya diri yang ada dalam diri membuat kamu bertanya-tanya apakah benar pasangan mencintai kamu dan tidak mendekati wanita lain. Mungkin kamu merasa pasangan kamu tampan dan banyak yang suka sehingga rasanya tidak percaya diri karena memiliki pasangan yang disukai banyak wanita.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa wanita suka mengetes kesetiaan pasangan yang perlu kamu ketahui. Namun, akan ada banyak risiko yang akan kamu hadapi. Semoga membantu!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak