facebook

6 Tanda Pria yang Mencintaimu Sepenuh Hati, Wajib Dipertahankan!

Xandra Junia Indriasti
6 Tanda Pria yang Mencintaimu Sepenuh Hati, Wajib Dipertahankan!
Ilustrasi Pria yang Mencintaimu Sepenuh Hati (freepik/xandrajunia)

Menjalani hubungan dengan pria yang mampu mencintaimu sepenuh hati merupakan sebuah anugerah. Lalu, bagaimana cara untuk engetahuinya? Jangan khawatir! Bisa dengan melihat 6 tanda yang sudah disajikan di bawah ini untuk kamu ketahui.

1. Selalu Mendengarkan Keluh Kesahmu

Pria yang tulus dan mencintaimu sepenuh hati cenderung mau mendengarkan segala keluh kesahmu. Ia tidak pernah merasa risih serta  tetap berusaha memberikan solusi terbaik atas masalahmu. Dengan begitu, kamu bisa menjadi nyaman saat bercerita kepadanya.

2. Mau Menemanimu pada Acara yang Kurang Disukai

Setiap orang pasti memiliki sesuatu yang kurang disukai. Namun, apabila pasangan mau melakukannya karena ingin menemanimu, berarti ia adalah pria yang mencintaimu sepenuh hati. Ia rela mengesampingkan tidak minat tersebut demi kebahagiaanmu. Romantis banget, ya!

3. Memahami Sesuatu yang Kamu Suka dan Benci

Jika pasangan memahami apa yang kamu sukai dan benci, menunjukkan bahwa ia adalah seseorang yang mencintaimu sepenuh hati. Ia senang mengetahui segalanya tentangmu karena menurutnya menarik. Ia juga bisa menjadi lebih berhati-hati dan membatasi diri agar kamu tidak terluka.

4. Yakin dengan Kemampuanmu

Pria yang mencintaimu sepenuh hati tidak mungkin merendahkan pasangannya. Ia cenderung meyakini dan percaya dengan kemampuanmu dalam melakukan sesuatu. Jadi, ia akan selalu menyemangati yang dapat membuatmu merasa terharu.

5. Sering Mendadak Rindu

Jika pria sering mendadak rindu atau ingin bertemu, menandakan bahwa ia mencintaimu sepenuh hati. Pasalnya, ia tahu dimana tempat berlabuh paling pas serta nyaman. Terlebih di kala perasaan sedang buruk, tubuh yang mengalami capek, dan lain-lain.

6. Bisa Menerima Fisik dan Penampilanmu

Pria yang tulus serta mencintaimu sepenuh hati pasti bisa menerima fisik dan penampilan apa adanya. Ia lebih mementingkan sikap atau perilaku. Jika buruk, justru bisa membuatnya tertekan dan merasa kurang nyaman.

Di sisi lain, ia juga mengerti bahwa paras akan berubah seiring berjalannya waktu. Jika hanya melihat seseorang dari hal tersebut tentu membuatmu mudah merasa bosan.

Itulah keenam tanda bahwa pria mencintaimu sepenuh hati sebagai pasangan. Untuk itu, kamu perlu mempertahankan hubungan asmara bersamanya hingga akhir hayat, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak