facebook

5 Tanda Kamu Wanita yang Tidak Suka Drama

Sumaiyah Putri
5 Tanda Kamu Wanita yang Tidak Suka Drama
Ilustrasi wanita tidak suka drama (pexels / Andrea Piacquadio).

Banyak yang mengatakan kalau kebanyakan wanita itu suka drama. Padahal tidak semua dan yang suka drama itu bukan hanya wanita saja. Terkadang, terlalu emosional dan sensitif bisa membuat wanita bereaksi berlebihan terhadap sesuatu.

Namun makin dewasa wanita biasanya sikap drama tersebut bisa dihilangkan dengan sendirinya, karena pola pikir dan cara melihat masalah sudah berbeda. Berikut ini adalah beberapa tanda kalau kamu wanita yang tidak suka drama.

1. Tidak Suka Ikut Campur Masalah Orang Lain

Kamu bukan wanita yang suka mencari keributan sehingga tidak suka ikut campur dengan urusan orang lain. Karena lebih baik disibukkan dengan urusan sendiri daripada mencampuri orang lain yang juga belum tentu memiliki manfaat untuk hidup kamu.

2. Tidak Membiarkan Orang Lain Memanfaatkan Kamu

Kamu tidak membiarkan diri kamu terus menerus mendapatkan perlakuan buruk atau tidak pantas dari orang lain. Kamu akan melawan dan tidak hanya tinggal diam. Kamu juga bukan wanita yang suka menyenangkan orang lain, sehingga tidak membiarkan orang lain memanfaatkan kamu.

3. Tidak Suka Membesar-besarkan Masalah

Kamu juga bukan wanita yang suka membesar-besarkan masalah, karena kamu tahu mana yang hal penting dan tidak untuk dilakukan. Kamu lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan sesuatu yang lebih positif daripada harus meladeni perdebatan yang sia-sia.

4. Tidak Semua Hal Diposting di Media Sosial

Kamu bisa memilih mana hal yang perlu dan tidak perlu untuk diposting di media sosial, sebab kamu tahu tidak semua hal bisa dibagikan. Kamu juga bukan wanita yang suka mencari perhatian sehingga tidak perlu membagikan semua hal yang kamu rasakan untuk mendapatkan simpati dari orang lain.

5. Tidak Mudah Ngambek

Kalau ada masalah dengan orang lain kamu tidak akan ngambek atau mendiamkan orang tersebut untuk memuaskan egomu. Namun, kamu akan mencari solusi dan mencoba menjalin komunikasi agar hal seperti itu tidak terulang lagi.

Jika kamu merasakan tanda-tanda seperti yang ada di atas, itu menandakan kalau kamu adalah wanita yang tidak suka drama. Semoga bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak