facebook

5 Tipe Wanita yang Sering Diselingkuhi Pasangan, Kamu Termasuk?

Xandra Junia Indriasti
5 Tipe Wanita yang Sering Diselingkuhi Pasangan, Kamu Termasuk?
Ilustrasi Wanita yang Diselingkuhi (freepik)

Selingkuh sebetulnya bukan perilaku yang memiliki alasan khusus, karena siapapun yang memiliki ketulusan tidak akan melakukannya. Saat ada masalah, ia cenderung mencari solusi lain ketimbang menduakan pasangan agar hubungan asmara kembali harmonis.

Wanita menjadi sosok yang selalu diposisikan sebagai korban atas masalah tersebut. Namun, dari sekian banyaknya kasus, ada 5 tipe wanita yang dianggap sering diselingkuhi oleh pasangannya. Cari tahu, yuk tipe wanita yang sering diselingkuhi pasangan.

1. Sering Menuntut dan Cemburu

Tipe pertama adalah wanita yang sering menuntut dan cemburuan. Pria pasangan cenderung merasa risih serta kurang nyaman dengan sikap tersebut, hingga membuatnya melakukan perselingkuhan.

Ia memilih mendua karena ingin merasa bebas dan tenang. Ia sudah terlalu kesal denganmu. Padahal, belum tentu selingkuhannya tersebut bisa berperilaku lebih baik, bukan? 

2. Memiliki Fisik dan Penampilan yang Bukan Kriterianya

Tidak sedikit wanita yang mengeluh dirinya diselingkuhi oleh pasangan karena fisik dan penampilannya. Mereka mengaku pria tersebut tidak senang serta seringkali meminta mengubahnya, seperti diet atau semacam operasi kecantikan.

Saat ditolak, ia mencari wanita lain dengan fisik dan penampilan yang sesuai kriterianya. Peringatan untuk para pria seperti ini serta siapapun, mencintai seseorang dari covernya tidak akan pernah membawamu pada hubungan yang langgeng karena cepat merasa bosan.

3. Selalu Menolak Permintaannya

Selanjutnya, tipe wanita yang biasa diselingkuhi adalah saat selalu menolak permintaan pasangannya. Di antaranya yang paling sering, yaitu berhubungan intim sebelum menikah. Banyak pria memaksa melakukan hal ini untuk kepuasan pribadi.

Ketika menyadari kamu tidak pernah mau menuruti permintaannya, ia mulai mencari wanita lain. Mulai dari yang benar-benar dijadikan pasangan hingga sekadar teman semalam, seperti menyewa pekerja seks komersil untuk memuaskan hasratnya.

4. Punya Pencapaian yang Lebih Tinggi

Banyak pria yang minder saat mengetahui wanita pasangannya memiliki pencapaian lebih tinggi. Mulai dari pendidikan, karier, hingga kondisi finansial. Tidak sedikit pula yang memilih berselingkuh untuk dijadikan solusi atas masalah tersebut.

Namun, ia tidak akan melepaskanmu sampai bisa memiliki pencapaian yang sama bahkan lebih. Di sisi lain, pria ini akan memanfaatkan keuanganmu untuk membiayai selingkuhannya. Sangat menyebalkan, ya!

5. Terlalu Sibuk dengan Aktivitas Pribadi

Tipe wanita lainnya adalah yang terlalu sibuk dengan aktivitas pribadi. Misal, selalu memfokuskan diri pada karier, hingga jarang meluangkan waktu untuk pasangannya. Hal inilah yang membuatnya seringkali diselingkuhi.

Si pasangan merasa tidak dihargai dan dilupakan, sehingga ia mencari kebahagiaan lain dengan selingkuh. Ia cenderung mendekati wanita yang selalu ada dan bisa membagi waktu untuknya, agar tak lagi merasa kesepian serta bosan.

Nah, itulah lima tipe wanita yang sering diselingkuhi pasangan. Apakah kamu termasuk orang yang pernah mengalami hal seperti ini saat menjalani hubungan asmara?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak