facebook

5 Pikiran Positif Ini Bisa Muncul saat Berhubungan dengan Pria yang Tepat, Wanita Perlu Tahu

Xandra Junia Indriasti
5 Pikiran Positif Ini Bisa Muncul saat Berhubungan dengan Pria yang Tepat, Wanita Perlu Tahu
Ilustrasi Bahagia bersama Pria yang Tepat (freepik)

Hubungan asmara bisa terasa indah saat dijalani bersama pria yang tepat. Dengan ketulusan cinta, ia tidak akan melakukan hal yang dapat membuatmu takut, kurang nyaman, atau bahkan menyakiti hatimu.

Justru menjalani hubungan bersama pria yang tepat seperti ini akan membawamu pada pikiran-pikiran positif. Semuanya tertuang pada 5 poin berikut. Cari tahu, yuk!

1. Tidak Menganggap Semua Pria Sama

Seseorang yang tepat dapat membuatmu berpikir bahwa semua pria tidak sama. Kamu mengerti jika tiap orang bisa berbeda dari sang mantan yang pernah menyakitimu di masa lalu. Untuk itu, kamu selalu mau berkenalan dan memulai kisah baru dengan siapapun tanpa perlu merasa khawatir, cemas, atau takut.

2. Mampu Percaya dan Yakin terhadap Diri Sendiri

Pikiran positif lainnya adalah mampu percaya dan yakin terhadap diri sendiri. Pria yang tepat akan membantumu kembali bangkit dari perasaan insecure. Ia bisa membatasi diri untuk tidak melakukan atau mengatakan sesuatu yang dapat melukai hatimu. 

Jadi, menjalani hubungan asmara dengannya justru dapat membuatmu semakin mencintai diri sendiri. Di mana biasanya banyak orang yang lebih fokus terhadap pasangan, hingga lupa bahwa ia juga butuh bahagia dan diperhatikan.

3. Merasa Bahagia dan Beruntung

Selanjutnya, menjalani hubungan bersama pria yang tepat akan membuatmu merasa bahagia dan beruntung. Pasalnya, ia tidak pernah memiliki rencana untuk melakukan sesuatu yang dapat menyakiti hatimu.

Oleh karena itu, pastikan kamu bisa menjaga hubungan yang dijalani bersama pria seperti ini. Jangan sampai disia-siakan, misal dengan tidak mau mengesampingkan ego hingga ia merasa kurang nyaman dan berujung meninggalkanmu.

4. Berpikir Indahnya Kehidupan

Pria yang tepat akan membuatmu berpikir bahwa kehidupan di dunia terasa indah. Berbeda dengan ia yang toxic, dimana bisa membawamu pada hal-hal buruk. Mulai dari ingin menyakiti hingga menghabisi nyawa sendiri karena menganggap hidup tak seindah yang terlihat.

5. Merasa Dicintai

Menjalani hubungan bersama pria yang tepat juga membuatmu merasa dicintai dan layak diperlakukan dengan baik. Jika ada masalah, kamu bahkan tak perlu khawatir dan bisa lega karena memiliki seseorang yang siap memberikan dukungan.

Hal seperti ini nyatanya dapat menciptakan hubungan asmara yang hangat dan harmonis. Tidak ada yang merasa mencintai sepihak, sebab kamu dan pasangan sama-sama menaruh perasaan yang tulus.

Itulah lima pikiran positif saat kamu menjalani hubungan asmara bersama pria yang tepat. Pasalnya, ia memiliki ketulusan yang bisa membuatmu merasa bahagia, nyaman, dan bebas.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak