facebook

5 Tanda Orang Jatuh Cinta pada Pasangan, Kamu Merasakannya Juga?

Qayla Ramadhania
5 Tanda Orang Jatuh Cinta pada Pasangan, Kamu Merasakannya Juga?
Ilustrasi Pasangan Romantis (pexels)

Jatuh cinta adalah kondisi ketika kamu merasakan ketertarikan, keintiman, dan hasrat pada seseorang. Bisa dikatakan cinta adalah salah satu hal paling penting di dunia ini, rasanya hidup semua orang akan lebih baik jika cinta hadir di dalamnya. 

Mengingat hasilnya yang sepadan, mendapatkan cinta itu tak mudah. Yang sudah mendapatkan pasanganmu pun belum tentu memang saling jatuh cinta. Untuk itu, cari tahu tanda-tanda bahwa kamu jatuh cinta atau tidak dengan pasanganmu di bawah ini. Simak selengkapnya.

Tanda Orang Jatuh Cinta

1. Merindukannya Dalam Rentang Waktu Yang Kecil

Saat jatuh cinta, rasanya kamu ingin selalu berinteraksi secara langsung dengan pasanganmu, bahkan menghabiskan waktu bersamanya di sosial media tidaklah cukup. Misalnya hari ini kamu bertemu dengan pasanganmu, di tempat kerja atau ada sebuah date. Lalu setelah kalian pulang ke rumah masing-masing, kamu tidak bisa berhenti memikirkannya dan tak sabar ingin bertemu lagi. 

2. Senang Setiap Kali Memikirkannya

Jika bibirmu tersenyum dan perutmu memberi sensasi menegangkan yang nyaman ketika kamu memikirkan pasanganmu atau hal-hal yang dia lakukan, tidak perlu berpikir dua kali lagi untuk mengetahui bahwa kamu jatuh cinta padanya. Setidaknya, ini adalah tanda gejolak cinta yang paling sering terjadi di awal-awal hubungan. 

3. Lupa Dengan Mantan

Sebelum bertemu dengan pasanganmu, pastilah kamu memiliki mantan atau seseorang yang disukai. Saat kamu menjalin hubunganmu dengan pasanganmu yang sekarang dan tanpa disadari mantanmu tak lagi melintas di pikiranmu, itu artinya pasangan kamu berhasil membuatmu jatuh cinta.

4. Percaya Pada Pasangan

Kamu merasa nyaman dengan pasanganmu. Rasanya kamu tak sungkan lagi untuk memberi tahunya rahasia dan mau membicarakan apa saja dengannya. Bahkan, kamu tak malu lagi untuk menunjukkan segala sisimu padanya. Membangun kepercayaan dengan pasangan adalah hal penting yang cukup sulit, kamu beruntung jika kamu sudah sampai di tahap ini di dalam hubunganmu. 

5. Kamu Senang Membahagiakannya

Saat kamu mau melakukan apa saja untuk pasanganmu, saat kamu senang melihatnya senang, saat segala sesuatu yang kamu lakukan padanya memiliki arti, itu namanya cinta. Setiap kali ada pertengkaran, kamu ingin segera menyelesaikannya. 

Itulah 5 tanda orang jatuh cinta. Bagaimana, apa kamu sedang mengalami satu di antaranya atau bahkan semuanya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak