facebook

Sinopsis Film Ramona And Beezus: Seorang Gadis yang Gemar Berimajinasi

Qayla Ramadhania
Sinopsis Film Ramona And Beezus: Seorang Gadis yang Gemar Berimajinasi
Film Ramona And Beezus (amazon)

Ramona and Beezus adalah film drama komedi yang cocok ditonton anak-anak. Film ini berkisar pada keluarga kecil Ramona dan Beezus. Film ini memiliki alur yang ringan, seru, dan juga memberi pesan moral, sangat cocok ditonton bersama keluarga atau untuk refreshing dari kepenatan.

Ramona diperankan oleh Joey King, Beezus diperankan oleh Selena Gomez sebagai kakak kandungnya, Robert Quimby diperankan John Corbett sebagai ayahnya, Dorothy Quimby diperankan Bridget Moynahan sebagai ibunya, Aunt Bea diperankan Ginnifer Goodwin sebagai bibinya, dan Hobart diperankan Josh Duhamel sebagai anak tetangganya.

Film berdurasi 103 menit ini dirilis pada 23 juli 2010. Sebelum menonton, ada baiknya kamu membaca sinopsisnya.

Berikut sinopsis film Ramona and Beezus:

Ramona Quimby adalah siswa kelas tingga yang riang dan penuh imajinasi. Dia seringkali terjebak masalah akibat perbuatannya sendiri di sekolah maupun di rumah. Dia sering ditegur oleh orang sekitarnya dan ditertawai oleh teman-temannya karena tingkah lakunya itu.

Misalnya ketika dia mempermalukan saudarinya, Beatrice, dengan memanggilnya dengan nama panggilan keluarga, "Beezus" di depan orang yang Beatrice taksir. Masih banyak lagi kecerobohan Ramona di dalam film yang akan menghibur para penonton. Dan setiap kali Ramona membuat kesalahan, selalu ada penyelesaian yang mengajarkan kita suatu hal.

Suatu hari bibi-nya Ramona berkunjung. Namanya Bea, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa memahami kesentrikan Ramona. Rupanya tetangga Ramona adalah mantan pacar Bea sewaktu muda. Baik Bea dan pacarnya pun kembali bernostalgia. Dan tentu saja Ramona ada di tengah-tengahnya, membuat suatu kesalahan yang memalukan. 

Tiba masanya Ramona dan Beezus sering mendengar orang tuanya berdebat. Keduanya sedih dan menguatkan satu sama lain. Ternyata pertengkaran itu terjadi karena masalah ekonomi. Ayahnya Ramona baru saja dipecat dari pekerjaannya, dan ibunya Ramona akhirnya ikut bekerja untuk mencukupi kebutuhan.

Melihat orang tuanya ber-argumen dan takut hal itu akan berujung dengan perceraian, Ramona dan imajinasinya pun mulai bekerja untuk membantu mencari uang. Namun, bukan Ramona kecil namanya kalau tidak membuat kecerobohan.

Film yang ditujukan pada tamasya keluarga, anak-anak, pra-remaja ini bisa dibeli atau disewa di Google Playstore. Ramona and Beezus baru tayang di Disney+ di United States, Australia, Kanada, dan New Zealand. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak