facebook

3 Cara Merayakan Anniversary Sederhana Bersama Pasangan, Buat Bermakna!

Delia Sanjaya
3 Cara Merayakan Anniversary Sederhana Bersama Pasangan, Buat Bermakna!
Ilustrasi pasangan (Unsplash.com/juan pablo rodriguez)

Sebelumnya, kamu sudah tahu belum arti dari anniversary itu sendiri? Supaya kamu tidak salah mengartikannya, anniversary itu perayaan tahunan ya.

Jadi, ingatlah bahwa anniversary dirayakan untuk setahun sekali. Nah, biasanya untuk merayakan hari jadi, seperti hari jadi pernikahan, hari jadi pacaran, dan bahkan anniversary pun bisa untuk sebuah tempat, misalnya sebagai hari jadi perusahaan yang sudah didirikan selama setahun dan tahun-tahun berikutnya pun bisa dirayakan lagi anniversary-nya. 

Berbicara soal pasangan, jika kamu orang yang romantis dan ingin merayakan anniversary bersama orang tersayang tetapi dengan cara yang sederhana, ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dengan kekasihmu di hari anniversary kalian.

1. Nonton Film Favorit Berdua dan Ditemani Camilan Kesukaan

Ilustrasi sepasang kekasih menghabiskan waktu bersama (Pexels/Cottonbro)
Ilustrasi sepasang kekasih menghabiskan waktu bersama (Pexels.com/Cottonbro)

Jika kamu ingin merayakan anniversary dengan sederhana, yang penting bisa dilakukan berdua dengan orang yang kamu sayang. Cara yang satu ini bisa kamu coba, dengan menonton film kesukaan kalian di rumah dan jangan lupa ada camilan yang bisa melengkapi nonton filmmu. Jika seperti ini, anniversary di rumah pun jadi!

2. Pergi Liburan ke Tempat Favorit

Ilustrasi pasangan sedang duduk di rooftop (Pexels/Taryn Elliott)
Ilustrasi pasangan sedang duduk di rooftop (Pexels.com/Taryn Elliott)

Jika tidak ingin rayakan anniversary di rumah, kamu boleh nih cobain untuk pergi liburan ke tempat yang indah dan memang tempat favorit kalian berdua. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dan mengambil foto berdua bersama pasanganmu untuk dijadikan kenangan indah anniversary kalian saat itu. 

Di sisi lain, berlibur memang berdampak positif untuk diri masing-masing, kamu bisa meningkatkan mood dalam dirimu dan bahkan bisa membuat dirimu lebih sehat dan fresh.

3. Saling Tukar Kado

Ilustrasi memberikan sebuah kado (Pexels/Ivan Samkov)
Ilustrasi memberikan sebuah kado (Pexels.com/Ivan Samkov)

Hal yang satu ini bisa kamu lakukan entah hanya di rumah atau bisa juga di sebuah tempat seperti cafe. Saat anniversary, kamu bisa janjian dengan pasanganmu untuk bertukar kado. Mungkin isi kadonya tidak perlu mempunyai harga yang mahal, tapi yang terpenting makna dari kadonya tersebut. 

Itulah beberapa cara untuk merayakan hari jadimu bersama pasangan. Mungkin merayakan anniversary tidak perlu mewah, yang penting kamu bisa membuat hari jadimu menjadi hari yang memiliki kesan spesial untukmu dan pasangan, pastinya agar hubunganmu semakin langgeng.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak