alexametrics

Prediksi Serie A Italia: Fiorentina vs AS Roma

Dimas Subekti
Prediksi Serie A Italia: Fiorentina vs AS Roma
Sesi latihan AS Roma. (Twitter/@OfficialASRoma)

AS Roma akan melawat ke kandang Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia tengah pekan. Pertandingan ini akan di gelar pada hari Kamis, 4 Maret 2021 pukul 02.45 WIB

Suara.com - AS Roma akan melawat ke kandang Fiorentina dalam lanjutan Serie A Italia tengah pekan. Pertandingan ini akan di gelar pada hari Kamis, 4 Maret 2021 pukul 02.45 WIB di kandang Fiorentina. Pertandingan akan sangat menarik melihat AS Roma yang sedang memburu kemenangan setelah menelan pil pahit kekalahan melawan AC Milan pekan kemarin. AS Roma di permalukan AC Milan dikandang sendiri dan kehilangan point, hal ini menyebabkan AS Roma masih berkutat di papan tengah klasemen.

Tim besar yang memiliki sejarah panjang di Italia AS Roma memang menunjukan penampilan yang cukup baik musim ini. bahkan di awal musim AS Roma mampu menjadi pesaing duo Milan dan Juventus untuk memperebutkan puncak klasemen Serie A. Namun setelah menanjaknya penampilan tim besar lainya, AS Roma tergusur hingga ke posisi 5 sekarang. Penampilan   cukup baik AS Roma ditunjukan dari lima pertandingan terakhir, tim Srigala ibu kota mampu meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang sisanya kekalahan disemua kompetisi.

Hasil ini menunjukan bahwa AS Roma mampu bersaing dengan tim lain di Serie A bahkan di tingkat Eropa. Kenapa demikian, karena AS Roma baru-baru ini memastikan lolos ke babak selanjutnya Liga Europa setelah menaklukan Braga dengan agregat 5-1. Hasil yang cukup positif ini menjadi modal yang bagus untuk menaikan mental pemain AS Roma untuk melawat ke kandang Fiorentina. Meskipun pertandingan ini akan berat, namun AS Roma masih memiliki kans untuk setidaknya mencuri satu point. Karena Fiorentina sedang dalam keadaan yang tidak stabil, baik dalam segi permainan maupun dari segi hasil.

Fiorentina musim ini terseok-seok di Serie A Italia, sampai pekan ke-24 Fiorentina hanya mampu bertengger di peringkat 14 klasemen. hal ini membuktikan bahwa musim ini ada permasalahan serius yang dialami Fiorentina. Karena berbeda dengan penampilan musim-musim sebelumnya yang mampu bersaing di papan atas klasemen Liga. Penampilan buruk Fiorentina ini tergambar dari lima pertandingan terakhir, Fiorentina hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu hasil imbang sisanya mengalami kekalahan. Maka dari pada itu, menjamu AS Roma di kandang akan menjadi ujian berat bagi Fiorentina. Apabila tidak ingin di permalukan di kandang dan kehilangan point, Fiorentina harus memperbaiki performa nya dan bermain dengan solid.

Prediksi: Fiorentina (imbang) vs (imbang) AS Roma