facebook

Lagi Musim Acara Prank? Ini 5 Konten Para Hijaber, Nggak Kalah Seru!

Munirah
Lagi Musim Acara Prank? Ini 5 Konten Para Hijaber, Nggak Kalah Seru!
Ilustrasi Sosial Media (Pixabay/xander_dez)

Akan selalu ada dampak buruk dan baik dari berselancar di internet. Di tengah maraknya acara-acara prank saat ini, ternyata banyak juga hal baik yang bisa dipelajari dari internet atau sosial media. Kalau dulu belajar merias harus kursus rias, sekarang tinggal buka sosial media saja.

Mulai dari belajar make-up ringan untuk sehari-hari, formal, casual pun kamu tinggal pilih sesuai gayamu. Cewek-cewek berhijab di bawah ini selain cantik mereka juga punya kelebihan dan khas masing-masing dalam membawakan konten-kontennya, lho.

Apa aja sih ? Yuk, disimak ya!

1.Sari Endah Pratiwi

Sari berhasil menjadi hijaber yang berpotensi, lho. Lewat akun youtubenya, Sari banyak membagikan video tentang tutorial-tutorial berhijab, mulai dari hijab pashmina, segi empat dengan berbagai style yang simple namun tetap cantik. Cocok banget buat kamu yang baru memulai berhijab, tapi butuh inspirasi gaya kekinian dan nyaman.

2.Nadia Omara

Channel ini agak berbeda. Kontennya bukan seputar dandan atau tutorial hijab, girls. Selain cantik dan jago banget story telling, channel Nadia ini banyak mengangkat kisah-kisah misteri, konspirasi, dan sejarah. Seru banget deh! Oh iya, sekarang Nadia juga mulai menjual hijab produksinya sendiri lho. Coba tonton deh!

3.Btari Binatoro

Meskipun termasuk baru di Youtube, channel ini mempunyai keunikan tersendiri. Mulai dari mengupas tentang salah satu brand make-up, sampai membahas tentang tekhnik merias. Buat kamu yang baru tertarik untuk mulai belajar dandan, bisa banget sih mulai dari channel ini.

4.Dilla Jaidi

Siapa yang belum kenal sama anak kesayangan Pak Muh ini? Selain cantik, kamu yang lagi cari inspirasi fashion hijab bisa banget pantengin akun Dilla. Dilla lebih aktif di Instagram daripada Youtube. Bukan hanya inspirasi fashion Dilla yang bisa kamu jadikan inspirasi OOTD, tapi Dilla juga sering banget berbagi info seputar diskon-diskon make-up,lho!

Serius kamu belum follow?

5. Dwi Handayani Syah Putri

Netizen lebih sering menyapa dengan panggilan 'Mama Uwik'. Dwihanda memang sudah menggeluti dunia modelling sebagai model muslimah. Kerap membagikan gaya travelingnya yang sederhana, namun tetap enak dipandang karena tetap stylish. Cocok banget buat inspirasi kamu yang menyukai style simple muslimah untuk sehari-hari. Selain gaya fashionnya, banyak netizen yang juga mengikuti akun sosial medianya hanya untuk melihat keseharian Freya. Bayi lucu nan menggemaskan ini menjadi magnet tersendiri lho! Masih bayi udah tenar abis.

Nah itulah lima rekomendasi hijaber kece di media sosial dengan membawakan konten masing-masing. Bisa banget nih buat bantu kamu-kamu yang butuh inspirasi seputar fashion hijab, make-up, atau yang suka kepo dengan kisah misteri sampai konspirasi.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak