facebook

4 Ciri Gebetanmu Bukan Pasangan yang Tepat

Rado
4 Ciri Gebetanmu Bukan Pasangan yang Tepat
Ilustrasi Pria Galau. (pexels/graham wizardo)

Ketika melakukan pendekatan terhadap orang lain, kita menyebut orang itu sebagai “gebetan”. Nantinya jika kamu sudah berhasil menarik perhatian dan membuat gebetan jatuh hati, dia berpeluang besar jadi pacarmu. Akan tetapi, gebetan pun belum tentu bisa jadi pacarmu nantinya.

Ini dia 4 ciri gebetanmu bukan pasangan yang tepat untuk masa depanmu.

1. Kamu tidak bisa terbuka padanya

Dalam sebuah hubungan percintaan, yang paling penting adalah keterbukaan. Namun, ciri pertama untuk mengetahui gebetanmu bukan pasangan yang tepat adalah kamu tidak mudah terbuka padanya.

Akan selalu ada rasa tidak nyaman yang muncul ketika kamu ingin bercerita panjang lebar padanya.

2. Tidak bisa sepenuhnya saling percaya

Tanda lain jika gebetanmu bukan pasangan yang tepat adalah kamu tidak bisa sepenuhnya saling percaya. Sulit bagimu untuk mempercayainya karena merasa dia bukan orang yang paling tepat.

3. Akan selalu ada rasa canggung

Ketika menjadi gebetan, wajar jika ada rasa canggung di antara kalian berdua. Akan tetapi jika kamu merasa terlalu canggung dan sulit sekali mencairkan suasana di antara kalian, terlebih dia orangnya tidak terlalu luwes, percayalah dia bukan orang yang tepat.

4. Kamu tidak jadi dirimu sendiri

Ciri selanjutnya yaitu kamu tidak bisa jadi dirimu sendiri ketika berada di depan gebetan. Apalagi jika dia secara tidak langsung mengkritikmu agar berubah dan menjadi pribadi yang benar-benar berbeda.

Itulah berbagai ciri gebetan bukan pasangan yang tepat bagimu. Jika sudah demikian, pastikan untuk menjauh darinya. Karena akan terjadi hal yang kurang baik di masa depan jika hubungan tersebut dilanjutkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak