facebook

4 Tanda Kalau Pasangan LDR-mu Punya Selingkuhan

Rado
4 Tanda Kalau Pasangan LDR-mu Punya Selingkuhan
Ilustrasi LDR (Pexels/RODNAE)

Long Distance Relationship atau LDR adalah kondisi dimana kamu dan pasangan menjalani hubungan asmara yang dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh. Hubungan jarak jauh memang rentan terjadi perselingkuhan oleh salah satu pihak.

Ada beberapa tanda kalau pasangan LDR-mu punya selingkuhan, seperti ini contohnya.

1. Perilakunya cukup berbeda dengan yang dulu

Tanda bahwa pasangan LDR-mu punya selingkuhan yaitu perilakunya cukup berbeda daripada yang dulu. Misalnya dulu perhatian, sekarang lebih cuek. Dulunya sabar, sekarang sering marah dan memiliki emosi tak jelas.

2. Punya berbagai alasan

Nggak enaknya pacaran LDR yaitu kamu tidak bisa selalu tahu berbagai kegiatan pasanganmu ketika berada di luar rumah. Bahkan ketika dirinya semakin sibuk dan jarang chat, kamu mendapatinya memiliki banyak sekali alasan.

Sehingga tahapnya mendekati ghosting alias kamu ditinggal berhari-hari bahkan beberapa bulan tanpa chat sekalipun.

3. Sangat tidak suka mengekspos dirimu di media sosial

Memang tidak semua orang suka mengekspos pacarnya di media sosial. Akan tetapi jika pasanganmu membenci kegiatan mengekspos hal-hal yang berkaitan denganmu, bisa saja dia sedang menjaga hati yang lain.

4. Genit dengan orang lain, bahkan ketika ada kamu

Ciri lain pasangan LDR-mu punya selingkuhan adalah genit dengan orang lain. Bahkan ketika kamu ketemuan dengannya, ia masih sempat meladeni chat atau telepon panggilan yang tidak terlalu penting dari orang lain.

Jika pasanganmu sudah berperilaku demikian, tandanya kemungkinan dia punya orang lain atau selingkuhan. Hati-hati ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak