alexametrics

Tiba di Carrington, Ronaldo Siap Tempur Bareng Manchester United

Afsal Muhammad
Tiba di Carrington, Ronaldo Siap Tempur Bareng Manchester United
Cristiano berbincang dengan Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer.(Instagram/manchesterunited)

Cristiano Ronaldo telah menghabiskan hari pertamanya kembali di Carrington setelah bergabung kembali dengan Manchester United, sebelum akhir jendela transfer musim panas, Selasa (7/9/2021).

Dikutip dari laman resmi Manchester United, Ronaldo tiba di klub di mana dia mengasah bakat kelas dunianya pada Selasa pagi, dengan momen spesial yang dipotret oleh fotografer resmi Setan Merah.

Kembali ke wilayah yang sudah dikenalnya, Cristiano Ronaldo sangat ingin memulai babak baru yang menarik dalam kariernya di Manchester United, setelah memecahkan rekor gol internasional putra saat bersama Portugal minggu lalu.

Saat ia diskors untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia negaranya di Azerbaijan malam ini, Cristiano Ronaldo diberikan izin untuk datang ke Manchester Kamis lalu.

Cristiano Ronaldo bertemu dengan Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer, mantan rekan setimnya di kantor manajer, sebelum diperkenalkan kepada para pemain yang saat ini sedang bekerja keras dalam latihan.

Cristiano Ronaldo memakai jersey Manchester United, Rabu (1/9).   (Foto: Twitter @ManUtd)
Cristiano Ronaldo memakai jersey Manchester United, Rabu (1/9). (Foto: Twitter @ManUtd)

Kepindahan spektakuler dari Juventus, Cristiano Ronaldo langsung bergabung ke sesi dengan rekan-rekannya dan tidak membuang waktu untuk berkenalan dengan grup.

Dengan tantangan yang akan datang di dalam dan luar negeri, termasuk pertandingan Liga Premier Sabtu (11/9/2021) melawan Newcastle dan dimulainya Liga Champions Selasa depan di Young Boys, diharapkan Cristiano Ronaldo akan siap untuk membantu tim dan mulai segera bermain.

Dengan sisa kontingen internasional yang akan kembali ke Carrington dalam beberapa hari mendatang, hitungan mundur dimulai dengan sungguh-sungguh hingga kick-off Sabtu pukul 15:00 BST.

Diketahui, Cristiano Ronaldo akan mengenakan nomor punggung 7 pilihannya di Manchester United, setelah Edinson Cavani melepaskan nomor tersebut dan mengambil nomor 21, nomor yang ia kenakan untuk Uruguay.

Striker 36 tahun itu mewarisi jersey Nomor 7 dari David Beckham pada 2003 dan mengenakannya di United selama enam musim sebelum mengembangkan ikon CR7 lebih lanjut bersama Real Madrid, Juventus, dan saat bertugas di Portugal.

Banyak ikon United telah memakai Nomor 7, termasuk George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, dan Beckham. Para pemain yang mengenakan figur tersebut selama 11 tahun absennya Cristiano Ronaldo adalah Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depay, Alexis Sanchez, dan Cavani.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak